Sepekan GIIAS 2018, Ribuan Konsumen Pakai Jalur "Nyicil"

Kompas.com - 11/08/2018, 12:42 WIB
Toyota Avanza yang dipamerkan di belakang stan Toyota GIIAS 2018 KOMPAS.com / Aditya MaulanaToyota Avanza yang dipamerkan di belakang stan Toyota GIIAS 2018

TANGERANG, KOMPAS.com - Gelaran pameran otomotif GIIAS 2018 dimanfaatkan pengunjung untuk mendapatkan beragam produk otomotif pilihannya. Salah satu kemudahan yang ditawarkan selama pameran berlangsung adalah kepemilikan melalu kredit.

Selama delapan hari penyelenggaraan pameran otomotif tahunan tersebut, Astra Financial selaku sponsor utama pembiayaan GIIAS 2018 telah mencatat 2.500 unit kendaraan terjual melalui sistem kredit.

"Itu masih dari semua merek dan hanya produk roda empat saja. Kita belum pisah-pisah lagi berdasar merek. Roda dua di angka ratusan dan nanti akan kita perbarui datanya saat penutupan," ucap Project Director Astra Financial GIIAS 2018 Gunawan Salim, Jumat (10/8/2018).

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen mengungkapkan selama pameran tahunan tersebut produk asuransi kendaraan Garda Oto juga hadir dengan beragam bonus menarik.

Baca juga: Pangsa Pasar Grup Astra Turun Januari-April 2018

Misal bagi pembelian mobil secara tunai disiapkan hadiah langsung berupa toolkit bagi 100 pelanggan pertama Toyota, 100 voucher belanja senilai Rp 300.000 bagi 100 pembeli pertama Daihatsu, dan car gift set untuk 100 pelanggan pertama pembeli Isuzu.

"Untuk yang kredit melalui ACC dan TAF mendapat bunga spesial dari 0,88 persen untuk tenor 1 tahun. Tambahannya perluasan prlindungan Garda Oto untuk pelanggan yang memilih tenor 2 sampai 4 tahun. Pelanggan yang memilih tenor 5 tahun akan diberikan perlindungan TLO satu tahun secara cuma-cuma," ucap Rudy.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X