Isuzu Dandani mu-X dan D-Max di GIIAS - Kompas.com

Isuzu Dandani mu-X dan D-Max di GIIAS

Kompas.com - 02/08/2018, 14:18 WIB
Isuzu mengandalkan penyegaran tampilan pada model lawas, D-max dan mu-X, dengan sentuhan dress-up di GIIAS, Kamis (2/8/2018).KOMPAS.com/Setyo Adi Isuzu mengandalkan penyegaran tampilan pada model lawas, D-max dan mu-X, dengan sentuhan dress-up di GIIAS, Kamis (2/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Isuzu Light Commercial Vehicle (LCV) kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Bertempat di hall 6 booth GD, Isuzu mengusung tema “Isuzu, Always Next to You" yang merupakan bentuk dari komitmen Isuzu dalam memenuhi segala kebutuhan pelanggan.

Rahmat Samulo, CEO PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation, dalam sambutannya mengungkapkan Isuzu selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen.

"Tema Always Next to You bentuk komitmen Isuzu senantiasa hadir menjadi partner bisnis dan keluarga. Isuzu hadir mendampingi dengan kualitas terbaik termasuk purna jual disesuaikan kebutuhan dan pelanggan," ucap Samulo dalam sambutannya.

Booth Isuzu LCV menampilkan lima unit display, yaitu mu-X dan D-Max. Unit-unit ini tampil dengan konsep dress up yang menunjukkan bahwa produk Isuzu LCV tidak hanya untuk kendaraan ke|uarga tetapi juga dapat melengkapi kebutuhan bisnis pelanggannya.

Baca juga: Amankah Mobil Toyota dan Isuzu Pakai BBM B20?

Konsep yang diusung dalam dress up kali ini untuk mu-X adalah Isuzu mu-X Family Adventure dan Tough Look. Sedangkan untuk D-Max dibuat sesuai dengan karakter dari kendaraan tersebut, yaitu The Working Partner.

"Unit ini disajikan beragam konsep toughness, durability, dan reliabilitas yang merupakan DNA Isuzu dari masa ke masa," ucap Samulo.

Selain unit display, para pengunjung juga dapat merasakan fitur-fitur kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara yang dimiliki oleh Isuzu mu-X Premiere dan Isuzu mu-X 4x4.

Selain itu, juga menghadirkan beragam progam menarik seperti photo contest, kids program, hiburan musik, community day bersama Nadine Alexandra, penyerahan CSR, program after sales dan penampilan Yura Yunita.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X