Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berikut Titik-titik "Shuttle Bus" Menuju GIIAS 2018

Kompas.com - 02/08/2018, 08:02 WIB
Alsadad Rudi,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 resmi dimulai Kamis (2/8/2018) hari ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, salah satu pameran otomotif terbesar di tanah air ini kembali diadakan di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Bagi calon pengunjung yang tak punya atau enggan menggunakan kendaraan sendiri, panitia menyiapkan shuttle bus ke beberapa titik-titik penjemputan. Titik-titik tersebut adalah dari Q Big, The Breeze, Aeon Mall, Bintaro Exchange, dan Stasiun Rawa Buntu.

Baca juga: GIIAS 2018 Bakal Ramai dengan Mobil Berteknologi Masa Depan

Stasiun Rawa Buntu di Serpong, Tangerang Selatan.Tribunnews.com Stasiun Rawa Buntu di Serpong, Tangerang Selatan.

Panitia menyatakan shuttle bus GIIAS 2018 akan menjemput pengunjung setiap 15-30 menit sekali menyesuaikan dengan lokasi tempat penjemputan. Shuttle bus akan beroperasi dari pukul 10.00 hingga pukul 21.00 WIB.

Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang Selatan.Kompas.com/Alsadad Rudi Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang Selatan.

Titik pemberhentian shuttle bus di lokasi pameran terletak di area Outdoor, Hall 10, dan pengunjung akan diantarkan ke area drop off di loading dock Hall 1 ICE. Selaku promotor acara, Presiden Direktur Seven Event Romi, mengatakan, pihaknya akan memaksimalkan fasilitas yang diberikan untuk kenyamanan pengunjung.

Baca juga: Jadilah Saksi Hadirnya Teknologi Otomotif Terbaru di GIIAS 2018

"Pengunjung adalah prioritas kami. Jadi semua fasilitas yang diberikan selama GIIAS 2018 sudah kami pertimbangkan untuk memberikan kenyamanan dan kesan yang terbaik. Sehingga pengujung betah dan ingin datang kembali," kata Romi melalui keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com