Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pebalap MXGP Perkenalkan Yamaha X-Ride 125

Kompas.com - 06/07/2018, 20:42 WIB
Kontributor Semarang, Nazar Nurdin,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

SEMARANG, KOMPAS.com - Dua pebalap dunia MXGP dari tim Monster Energy Yamaha Factory, Romain Febvre dari Perancis dan Jeremy Van Horebeek dari Belgia, memperkenalkan All New X-Ride 125 di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (6/7/2018).

Produk itu sejatinya sudah resmi meluncur di Indonesia pada ajang Jakarta Fair Kemayoran, akhir bulan Juni 2018. Namun produk itu belum diluncurkan dan mengaspal di Jawa Tengah.

Dua bintang tamu itu secara resmi memperkenalkan varian produk tersebut. All New X-Ride 125 mempunyai tampilan yang stylish dan dilengkapi fitur Answer Back System.

Vice Executive President and COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti, menjelaskan All New X-Ride 125 merupakan inovasi yang dilakukan Yamaha untuk menjawab kebutuhan konsumen kaum millenial

Baca juga: Yamaha Luncurkan X-Ride 125 Terbaru, Harga Naik

"All New X-Ride 125 stylish ini cocok dan menggambarkan karakter kaum millenial. All New X-Ride 125 dilengkapi Answer Back System yang mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor masa kini,” ujar Dyonisius.

Yamaha X-Ride Generasi TerbaruKOMPAS.com / Aditya Maulana Yamaha X-Ride Generasi Terbaru

All New X-Ride 125 merupakan evolusi dari profuk serupa di tahun 2013. X-Ride generasi pertama mengusung kapasitas mesin 115 cc dan berkarakter matik offroad.

Namun pada 2017, teknologi di produk itu diperbaharui hingga berkonsep adventure. All New X-Ride 125 ini lebih mengekspresikan lifestyle anak-anak muda yang menyukai adventure style dan urban style.

Baca juga: Yamaha Akui X-Ride Bukan buat Off-Road Berat

All New X-Ride 125 juga punya sistem Answer Back System. Dengan sistem itu, pengendara dapat mencari motor di parkiran, tidak perlu khawatir kesulitan mencari.

Sementara segi tampilan, All New X-Ride 125 dilengkapi flat seat, naked handle bar dan modern head light. Sementara di bodi depan menggunakan lampu LED headlight disempurnakan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama. (K93-14)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com