Posko dan Bengkel Siaga Wuling Mulai Beroperasi - Kompas.com

Posko dan Bengkel Siaga Wuling Mulai Beroperasi

Kompas.com - 12/06/2018, 19:41 WIB
Wuling Cortez 1.8L modifikasi.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Wuling Cortez 1.8L modifikasi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Posko dan bengkel siaga yang disiapkan Wuling Motors sudah mulai beroperasi. Konsumen bisa menikmati layanan after sales tersebut dari 9 hingga 24 Juni 2018 di beberapa wilayah Indonesia.

"Program yang kami berikan ini sudah siap melayani segala kebutuhan pelanggan selama libur Lebaran," ujar Taufik S Arief, Aftersales Director Wuling Motors dalam siaran resmi, Selasa (12/6/2018).

Dalam program ‘Wuling Siaga Lebaran’, seluruh konsumen Wuling Confero dan Cortez dapat menikmati layanan purna jual di 29 titik yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Adapun titik layanan ini terdiri atas lima Posko Mudik, 12 Bengkel Siaga dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) 24 jam, serta 12 Bengkel yang tetap beroperasi selama periode mudik berlangsung.

Sementara Posko Mudik Wuling beroperasi selama 24 jam setiap harinya. Adapun titik lokasi layanan ini di tempatkan di Merak KM 68B, Cikampek KM 57, Palimanan KM 101, Puncak (Melrimba Garden) serta Nagrek (Rest Area Masjid Al Mahdiyin).

Posko ini juga dilengkapi dengan fasilitas berupa servis, ketersediaan suku cadang, kids corner, internet, kursi pijat hingga makanan dan minuman.

Baca juga: Polisi Ingatkan Lagi Bahaya Mudik Pakai Motor

Kemudian, untuk Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam tersedia di 12 kota, yaitu Medan, Jakarta, Purwokerto, Yogyakarta, Pekalongan, Semarang, Surabaya, Malang, Makassar, Manado, Kendari, serta Denpasar mulai 11 Juni hingga 20 Juni 2018.

Bahkan, tersedia juga 12 Bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur Lebaran, berlokasi di Pekanbaru, Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Jember, Kediri, Pontianak, Samarinda, dan Banjarmasin mulai 11 hingga 20 Juni 2018 dengan jam operasi pukul 08.00–17.00.

"Jangan lupa sempatkan diri untuk berkunjung ke Posko Mudik kami untuk menikmati fasilitas bagi pelanggan. Kami ucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Tetap siaga dalam perjalanan mudik dan tentunya mengutamakan keselamatan berkendara," kata Taufik.



Close Ads X