Asuransi Adira Memperluas Jaringan di Jateng dan DIY

Kompas.com - 07/06/2018, 09:02 WIB
Jajaran Direksi Adira Finance menandatangai kerja sama dengan pihak Yamaha Mataram Sakti Adira FinanceJajaran Direksi Adira Finance menandatangai kerja sama dengan pihak Yamaha Mataram Sakti

JAKARTA, KOMPAS.com - Guna melebarkan layanan kepada konsumen di Jawa Tengah, Motolite Adira Insurance menjalin kerja sama dengan salah satu dealer terkemuka di kota Semarang. Bekerjasama dengan PT Rejeki Sukses Santoso Pribadi (Yamaha Mataram Sakti), para pelanggan dapat memperoleh manfaat lebih dari perlindungan asuransi khusus kepada konsumen pembeli sepeda motor.

Non Grup Multifinance & Alt Business Channel Division Head Adira Insurance, Tomy Ferdiansyah mengungkapkan para pelanggan diler Yamaha Mataram Sakti akan mendapatkan jaminan perlindungan motor dari risiko kehilangan maupun kecelakaan dengan kerusakan mencapai lebih dari 75 persen. Perlindungan dari kecelakaan yang menyebabkan meninggal dunia atau cacat tetap total.

Perlindungan lainnya adalah tanggung jawab hukum pihak ketiga, di mana mencakup pertanggung jawaban piak ketika bila meninggal atau cacat tetap keseluruhan.

"Pada dasarnya kami ingin memeriksa perlindungan lengkap dan menyeluruh kepada seluruh pelanggan, termasuk pelanggan Yamaha Mataram Sakti. Kerja sama ini diharapkan mampu memberikan nilai lebih untuk pelanggan yang merasakan manfaat perlindungan Motolite," ucap Tomy dalam keterangannya Rabu (6/6/2018).

Baca juga: Semua Tentang Cicilan Adira Sekarang Ada di Ponsel

Penandatanganan kerja sama yang udah dilakukan pada Rabu (30/5/2018) lalu ini akan memberikan satunan sebesar Rp 2,5 juta dengan premi Rp 50.000 selama satu tahun.

Santunan ini bersifat first loss yakni polis akan berakhir apabila salah satu santunan telah dibayarkan. Bila ada lebih dari satu kerugian dalam satu kejadian maka akan diberikan santunan Rp 5 juta.

Proses klaim dapat dilakukan dengan menghubungi Adira Care 1400 456 atau diler Yamaha Mataram Sakti terdekat maksimal lima hari sejak kejadian. Pelanggan hanya mengumpulkan dokumen laporan maksimal 7 hari setelah pelaporan klaim. Informasi diterima atau ditolaknya klaim maksimal 14 hari sejak dokumen lengkap diterima.

Jaringan Yamaha Mataram Sakti sendiri meliputi penjualan, perawatan dan penyediaan suku cadang sepeda motor yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X