Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Asuransi Adira Memperluas Jaringan di Jateng dan DIY

JAKARTA, KOMPAS.com - Guna melebarkan layanan kepada konsumen di Jawa Tengah, Motolite Adira Insurance menjalin kerja sama dengan salah satu dealer terkemuka di kota Semarang. Bekerjasama dengan PT Rejeki Sukses Santoso Pribadi (Yamaha Mataram Sakti), para pelanggan dapat memperoleh manfaat lebih dari perlindungan asuransi khusus kepada konsumen pembeli sepeda motor.

Non Grup Multifinance & Alt Business Channel Division Head Adira Insurance, Tomy Ferdiansyah mengungkapkan para pelanggan diler Yamaha Mataram Sakti akan mendapatkan jaminan perlindungan motor dari risiko kehilangan maupun kecelakaan dengan kerusakan mencapai lebih dari 75 persen. Perlindungan dari kecelakaan yang menyebabkan meninggal dunia atau cacat tetap total.

Perlindungan lainnya adalah tanggung jawab hukum pihak ketiga, di mana mencakup pertanggung jawaban piak ketika bila meninggal atau cacat tetap keseluruhan.

"Pada dasarnya kami ingin memeriksa perlindungan lengkap dan menyeluruh kepada seluruh pelanggan, termasuk pelanggan Yamaha Mataram Sakti. Kerja sama ini diharapkan mampu memberikan nilai lebih untuk pelanggan yang merasakan manfaat perlindungan Motolite," ucap Tomy dalam keterangannya Rabu (6/6/2018).

Penandatanganan kerja sama yang udah dilakukan pada Rabu (30/5/2018) lalu ini akan memberikan satunan sebesar Rp 2,5 juta dengan premi Rp 50.000 selama satu tahun.

Santunan ini bersifat first loss yakni polis akan berakhir apabila salah satu santunan telah dibayarkan. Bila ada lebih dari satu kerugian dalam satu kejadian maka akan diberikan santunan Rp 5 juta.

Proses klaim dapat dilakukan dengan menghubungi Adira Care 1400 456 atau diler Yamaha Mataram Sakti terdekat maksimal lima hari sejak kejadian. Pelanggan hanya mengumpulkan dokumen laporan maksimal 7 hari setelah pelaporan klaim. Informasi diterima atau ditolaknya klaim maksimal 14 hari sejak dokumen lengkap diterima.

Jaringan Yamaha Mataram Sakti sendiri meliputi penjualan, perawatan dan penyediaan suku cadang sepeda motor yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/06/07/090200115/asuransi-adira-memperluas-jaringan-di-jateng-dan-diy

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke