Daftar Diskon Moge Honda di IIMS 2018

Kompas.com - 25/04/2018, 08:22 WIB
Salah soorang sales promotion girl (SPG) berpose di salah satu produk CRF yang dipajang di stan yang dibuka Honda selama Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Kompas.com/Alsadad RudiSalah soorang sales promotion girl (SPG) berpose di salah satu produk CRF yang dipajang di stan yang dibuka Honda selama Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo, Kemayoran, Jakarta.
Penulis Alsadad Rudi
|

Jakarta, KOMPAS.com - Astra Honda Motor (AHM) menawarkan diskon dan bonus untuk pembelian sejumlah produk motor gede di lini Big Bike-nya. Penawaran ini hanya berlaku selama perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Untuk diskon, Honda menawarkannya untuk CRF1000L Manual (Africa Twin). Harga motor ini aslinya Rp 464 juta. Namun ada diskon Rp 15 juta untuk konsumen yang membeli selama IIMS.

Model lainnya adalah CB 650F ABS yang didiskon Rp 12 juta. Harga asli motor ini dibanderol pada harga Rp 235,3 juta.

Selanjutnya juga ada CB 500X ABS. Motor yang dibanderol seharga Rp 148,9 juta ini didiskon dengan besaran Rp 11 juta khusus untuk model 2017. Namun sayangnya, stok untuk motor yang didiskon kini sudah habis.

Baca juga : Harga Honda Gold Wing Tembus Rp 1 Miliar

"Untuk CB500X ABS yang ada diskon model 2017. Tapi stoknya sudah habis," ucap seorang tenaga penjualan di stan Big Bike Honda IIMS 2018, JIExpo Kemayoran, Jakarta saat ditemui, Senin (23/4/2018).

Salah soorang sales promotion girl (SPG) berpose di salah satu produk CRF yang dipajang di stan yang dibuka Honda selama Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo, Kemayoran, Jakarta.Kompas.com/Alsadad Rudi Salah soorang sales promotion girl (SPG) berpose di salah satu produk CRF yang dipajang di stan yang dibuka Honda selama Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dua model Honda Big Bike terakhir yang juga menawarkan diskon adalah CBR 500R ABS dan CB 500F. Seperti CB500X ABS, tipe yang didiskon untuk CBR 500R ABS dan CB 500F juga model 2017. Besarannya juga Rp 11 juta.

Selain diskon, Honda juga memberikan bonus langsung untuk pembeli dua model terakhir yang masing-masing dibanderol Rp 144.9 juta dan Rp 139,9 juta ini.

Bonus terdiri atas tiga pilihan yang bebas ditentukan sendiri oleh konsumen. Ketiganya adalah helm Shoei Z7, helm Arai Quantum, atau shockbreaker Ohlins Rear Suspension.

"Pembeli bebas memilih salah satu dari tiga bonus yang ditawarkan. Tapi tidak bisa semuanya," ucap tenaga penjualan tersebut.

Baca juga : Harga Honda PCX Hybrid, Tembus Rp 40 Juta

IIMS 2018 yang dibuka sejak 19 April, masih akan berlangsung hingga 29 April mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X