Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/04/2018, 17:07 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengenalkan generasi kedua skuter matiknya, Nex II, Senin (23/4/2018). Suzuki bakal menyasar konsumen milenial sebagai target utamanya.

Pada momen peluncuran perdana ini, pihak Suzuki belum mengumumkan lebih detail soal harganya kepada publik. Namun dari informasi yang beredar di kalangan tenaga penjual, banderolnya untuk yang paling murah disekitaran Rp 13 jutaan.

Skuter matik entry level Suzuki ini menggunakam mesin 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance), dan punya tampilan eksterior lebih kekar dan modern, jika dibanding dengan model sebelumnya. 

Baca juga : Suzuki Kuras Stok Ertiga Lawas, Diskon Rp 31 juta

Suzuki Nex II 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Suzuki Nex II 2018.

Nex II tersedia dengan lima varian, mulai dari Sporty Runner, Fancy Dinamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Tiap-tiap fitur dibedakan berdasarkan kelengkapan fiturnya.  

“Kami harapkan Suzuki Nex II bisa segera dimiliki oleh konsumen di bulan depan. Inilah jadi komitmen Suzuki untuk memberikan produk terbaik dan berkualitas, buat konsumen dengan harga yang terjangkau,” ujar Seiji Itayama, Managing Director 2W PT SIS, Senin (23/4/2018).

Salah satu pengembangan yang dilakukan Suzuki di Nex II, yaitu memperbesar floorboard dibanding dengan generasi sebelumnya. Kemudian juga ada perluasan ruang di sisi kompartemen penyimpanan barang bagian kanan dan kiri. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com