Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Buka Opsi Tukar Tambah Ertiga 2018

Kompas.com - 21/04/2018, 12:42 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran All New Ertiga di ajang IIMS 2018 tidak sedikit membuat pemilik Ertiga lama tertarik untuk memilikinya. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memahami ketertarikan ini memberikan kemudahan untuk mendapatkan Ertiga 2018.

"Tentu program trade in (tukar tambah) ada. Kita punya Auto Value, salah satu bagian dari SIS yang mengakomodir program trade in di wilayah Jabodetabek," ucap Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS Harold Donnel, Jumat (20/4/2018).

Suzuki Autovalue adalah layanan jual beli mobil bekas dari Suzuki Indonesia. Layanan ini memberikan jaminan penilaian harga terbaik, pemeriksaan kendaraan yang transparan kepada pemilik kendaraan dan kemudahan dalam jual beli kendaraan bekas.

Lauching All New Ertiga 2018 di IIMS 2018, Kamis (19/4/2018)Kompas.com / Setyo Adi Lauching All New Ertiga 2018 di IIMS 2018, Kamis (19/4/2018)

"Saat ini sebatas Jabodetabek, tapi tidak menutup kemungkinan ketika All New Ertiga dilakukan perkenalan di daerah, kita buatkan showroom Auto Value. Jadi seperti kegiatan di dealership," ucap Donnel.

Baca juga : Perbandingan Ertiga 2018 dan Xpander di Atas Kertas

Selama pameran IIMS 2018, Suzuki sendiri memberikan keuntungan lebih bagi para pemilik kendaraan Suzuki yang ingin membeli produk baru Suzuki. Cukup perlihatkan STNK, konsumen akan mendapatkan hadiah tambahan.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com