Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Sebabnya Suzuki Belum Rilis Harga Ertiga 2018

Kompas.com - 21/04/2018, 10:45 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah memperkenalkan All New Ertiga di ajang IIMS 2018. Namun SIS membuat calon konsumennya penasaran dengan tidak memberitahukan harga jual MPV terbarunya tersebut.

Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS Harold Donnel mengungkapkan, ini bagian dari strategi yang dipilih Suzuki.

"Kami merasa ajang peluncuran global premiere kemarin bukan waktu yang tepat untuk memberitahukan harga All New Ertiga. Tapi pasti akan kami beritahukan, tidak akan lama," ucap Harold saat konferensi pers Jumat (20/4/2018).

Harold menjelaskan, Suzuki selama ini dikenal dengan keunggulannya menawarkan produk yang memiliki value of money yang baik. Contohnya Ignis, S-Cross dan Baleno adalah produk yang memberikan keunggulan dari sisi harga dibanding produk lain dari merek kompetitor.

Baca juga : Perbandingan Ertiga 2018 dan Xpander di Atas Kertas

Interior All New Ertiga juga mengalami perubahan signifikanKompas.com / Setyo Adi Interior All New Ertiga juga mengalami perubahan signifikan

"Kami akan lakukan serangkaian riset selama pameran ini. Kepada konsumen, pengunjung, juga yang melakukan tes drive, bagaimana opini mereka. Jadi mohon bersabar, tidak lama lagi (diberitahu harganya)," ucap Harold.

Meski belum mencantumkan harga, Suzuki sudah membuka pemesanan All New Ertiga. Calon konsumen cukup menyediakan booking fee Rp 5 juta untuk berada dalam daftar calon penerima All New Ertiga pertama kali.

Baca juga : Bocoran Harga Ertiga 2018, Naik Rp 10 Juta

Video perbandingan Ertiga 2018 dan Xpander:


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com