All-New Ertiga Resmi Diproduksi Massal

Kompas.com - 22/04/2018, 11:02 WIB
Suzuki Indomobil Motor (SIM) meresmikan produksi pertama generasi kedua Ertiga, Jumat (20/4/2018). Dok. SIMSuzuki Indomobil Motor (SIM) meresmikan produksi pertama generasi kedua Ertiga, Jumat (20/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com – Sehari setelah peluncuran generasi baru Ertiga di IIMS 2018, Suzuki mengumumkan peresmian produksi pertama low MPV itu. Generasi kedua Ertiga diproduksi di pabrik Suzuki yang berada di Cikarang.

Dari siaran resmi, Sabtu (21/4/2018), Suzuki Indomobil Motor (SIM) diketahui menggelar acara peresmian buat menandai produksi pertama All-New Ertiga di dunia.

"Kami sangat bangga bisa mengadakan acara First Production All New Ertiga di Pabrik Cikarang pada hari ini.  Dengan berlangsungnya acara ini, menandai permulaan produksi All New Ertiga di Pabrik Cikarang. Kami berharap melalui acara ini produk terbaru kami bisa diterima oleh masyarakat Indonesia," kata Kazuo Hakamata, Vice President Director SIM.

Spesifikasi Ertiga Baru yang bocor di halaman web Suzuki IndonesiaKompas.com / Setyo Adi Spesifikasi Ertiga Baru yang bocor di halaman web Suzuki Indonesia

Walau sudah diproduksi massal, bisa dipesan di diler, namun All-New Ertiga belum ada harganya. Pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan bukan waktu yang tepat merilis harga di IIMS.

Rencananya harga bakal dibuka bulan depan. Ada bocoran dari tenaga penjual di IIMS, All-New Ertiga lebih mahal Rp 10 juta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X