Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Ada Harga, Ertiga 2018 Sudah Dipasang Target Jualan

Kompas.com - 20/04/2018, 10:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - All New Ertiga sudah resmi dihadirkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada gelaran IIMS 2018, Kamis (19/4/2018). Meski belum mencantumkan harga resmi, SIS sudah berani menargetkan jumlah jualan mereka selama pameran 10 hari ini.

"Target kami di IIMS 1.110 unit. Kita optimis dengan model baru ini meski pemainnya cukup banyak di segmen yang sama," ucap 4W Deputy Managing Director PT SIS Setiawan Surya.

Menurut Surya, target kali ini bahkan naik dari IIMS tahun lalu yang hanya menargetkan 500 unit selama pameran. Ini artinya kenaikan target mencapai 200 persen.

Baca : Suzuki Ertiga Terbaru Meluncur Tanpa Harga

Meski belum mencantumkan harga, untuk kemudahan konsumen Suzuki sudah membuka pemesanan. Cukup membayar booking fee Rp 5 juta, konsumen sudah didaftarkan untuk menjadi calon pemilik Ertiga terbaru.

"Ini strategi dalam peluncuran kami. Jadi mohon maaf kami akan umumkan di kemudian hari. Tapi bagi konsumen yang tertarik sudah dapat melakukan booking," ucap 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra di kesempatan yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com