Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Ertiga Baru ke Tangan Konsumen Sebelum Lebaran

Kompas.com - 20/04/2018, 12:42 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Generasi terbaru Suzuki Ertiga telah dikenalkan di ajang IIMS 2018. Meski belum memberikan harga namun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menargetkan tanggal pengiriman produk ini ke tangan konsumen lebih cepat.

"Kita targetkan pengiriman (delivery) ke konsumen sudah dilakukan 12 Mei mendatang," ucap 4W Deputy Managing Director PT SIS Setiawan Surya saat konferensi pers Kamis, (19/4/2018).

4W Marketing Director PT SIS, Donny Ismi Saputra menjelaskan langkah ini masuk dalam strategi Suzuki menggaet calon konsumen. Terutama untuk calon konsumen yang ingin menggunakan kendaraan baru sebelum memasuki masa libur Lebaran.

"Kita hadirkan di IIMS harapannya konsumen dapat menggunakan Ertiga terbaru untuk berlebaran Juni. Jadi kita mau kirim Mei pertengahan nanti," ucap Donny.

Baca juga : Bocoran Harga Ertiga 2018, Naik Rp 10 Juta

All New Ertiga ditawarkan dalam tiga varian yakni GA, GL dan GX. Untuk GX hadir dengan pilihan ESP dan non ESP.

Suzuki belum mengumumkan harga resmi dari All New Ertiga. Namun bagi calon konsumen yang ingin segera memiliki MPV ini dapat memesan dengan booking fee Rp 5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com