Surga Penggemar Aksesori Aftermarket di IIMS 2018 - Kompas.com

Surga Penggemar Aksesori Aftermarket di IIMS 2018

Kompas.com - 20/04/2018, 18:42 WIB
Salah satu sudut PAHAMI Village di Hall B, JI Expo, Kemayoran, IIMS 2018.KOMPAS.COM-Donny Apriliananda Salah satu sudut PAHAMI Village di Hall B, JI Expo, Kemayoran, IIMS 2018.

Jakarta, KOMPAS.COM – Mendukung para penghobi otomotif, khususnya yang gemar main aksesori aftermarket, bisa mampir ke di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Para pengusaha aksesori mobil dan motor yang tergabung dalam Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia ( PAHAMI) menyiapkan venue khusus. 

Mereka hadir dengan tema PAHAMI Vilage, berusaha tampul cozy untuk menarik perhatian pengunjung. Ternyata, hal tersebut sejalan dengan konsep yang dibawa, yakni ”One Stop Shopping”, ”One Stop Installation”, dan ”One Stop Entertainment”.

Pengunjung seharusnya akan mendapat pengalaman baru saat berbelanja aksesori aftermarket, karena makin mudah dan lengkap. Total ada 50 merek aksesori otomotif dengan harga yang diklaim lebih terjangkau plus promo menarik.

Baca juga : Toko Aksesori dan ?Apparel? buat Para Biker

PAHAMI Village di IIMS 2018, salah satunya menampilkan deretan merek audio.KOMPAS.COM-Donny Apriliananda PAHAMI Village di IIMS 2018, salah satunya menampilkan deretan merek audio.
Jika produk aksesori ingin segera diaplikasi pada kendaraan, tersedia teknisi dan human resource yang siap menginstalasi produk langsung pada workshop area, yang letaknya ada di luar hall B3 JIExpo, Kemayoran.

Disiapkan juga Kids Area dalam area PAHAMI Village, ditambah hadirnya perlombaan dan permainan menghibur bagi anak-anak. Kalau capek atau haus dan ingin melepas penat, pengunjung dipersilakan menikmati sajian dan minuman segar dari Sixtynine, bisa didapat melalui penukaran kupon di booth tempat berbelanja.

Baca juga : Pusat Aksesori Motor di Jalan Otista Tetap Buka


Area anak-anak di PAHAMI Village, IIMS 2018.KOMPAS.COM-Donny Apriliananda Area anak-anak di PAHAMI Village, IIMS 2018.
”PAHAMI merupakan asosiasi aksesori mobil pertama yang menggalang para anggota untuk memeriahkan IIMS 2018. Kalau tahun lalu kami ada di Hall C3 dengan luas area 1.800 m2, tahun ini kami memenuhi seluruh Hall B JIEXpo, dengan luas area 4.000 m2,” ucap Irwan Kusuma, Sekretaris Jendral PAHAMI, Kamis (19/4/2018).

Irwan mengatakan bahwa partisipasi anggota PAHAMI pada IIMS 2018 meningkat 100 persen dengan total 37 perusahaan dan sekitar 50 brand ikut ambil bagian.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar
Close Ads X