Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Janji Mitsubishi Tambah Aksesori Xpander dan Pajero Sport

Kompas.com - 19/02/2018, 13:05 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Sebagai salah satu strategi Mitsubishi di Indonesia pada 2018, yaitu meningkatkan layanan purna jual. Sebagai contoh, selain menambah diler, merek otomotif asal Jepang itu juga punya rencana memperbanyak aksesori untuk Xpander dan Pajero Sport.

Aksesori Xpander yang sudah ada sekarang ini, seperti front air dam, side airdam, rear airdam, side visor, muffler cutter, dan masih banyak lagi. Sementara Pajero Sport mulai front protector, front under garnis, hingga muffler cutter.

"Menurut saya, pada dasarnya Pajero Sport dan Xpander ini mobil yang cocok sekali menggunakan aksesori pelengkap dan kami lihat konsumen dua model ini sangat suka," ujar Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Osamu Iwaba di Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Baca juga: Akhirnya, Aksesori Xpander Tersedia di Seluruh Indonesia

Namun, Iwaba tidak menjelaskan aksesori apa lagi yang akan ditambahkan untuk kedua model jagoannya itu, sepanjang tahun ini.

New Pajero Sport Exceed 4x2 AT.Istimewa New Pajero Sport Exceed 4x2 AT.

Sementara itu, Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI Imam Choeru Cahya menambahkan, untuk pengembangan purna jual terdapat tiga poin, yaitu jaringan diler, service, spare parts (3S), pelatihan-pelatihan mekanik, serta bisnis aksesoris, paket purnajual, dan membuat promosi musiman.

"Berbagai sektor akan kami tingkatkan demi memuaskan konsumen kami dalam satu tahun ke depan," ucap Imam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com