Pusat Aksesori Motor di Jalan Otista Tetap Buka

Kompas.com - 25/12/2017, 16:02 WIB
Pusat aksesori motor di jalan Otista Aditya Maulana - KompasOtomotifPusat aksesori motor di jalan Otista
|
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif - Pemilik sepeda motor khususnya di wilayah DKI Jakarta, masih bisa memasang aksesori di hari libur Natal dan akhir tahun 2017 ini. Sebab, penjual perlengkapan tambahan seperti di jalan Otista, Jakarta Timur, tetap buka.

Bahkan, hampir semua toko di sepanjang jalan itu tetap beroperasi seperti hari biasa. Pantauan KompasOtomotif sekitar pukul 11.45 WIB, pengunjung pun terlihat lumayan ramai.

"Buka seperti biasa, karena justru di Natal seperti ini ramai. Kita buka sampai pukul 17.00 WIB," ucap Yunita salah seorang pramuniaga di toko aksesori saat ditemui KompasOtomotif, Senin (25/12/2017).

Baca juga: Pasca-Bom Kampung Melayu, Bisnis Aksesori di Otista Normal

Yunita melanjutkan, aksesori yang sedang banyak dibeli pemotor seperti bodi untuk Yamaha NMAX, spion, hingga pelek. Kategori motor sport, seperti Kawasaki Ninja 250, Yamaha R15, R25, dan CBR25ORR, lebih mencari fairing sampai knalpot aftermarket.

Toko aksesoris di bilangan Otista, Jakarta Timur, Rabu (1/11/2017).Fachri Fachrudin Toko aksesoris di bilangan Otista, Jakarta Timur, Rabu (1/11/2017).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bukan hanya aksesori, pemilik motor juga bisa sekaligus melakukan servis atau mengganti ban. Beberapa bengkel umum di sepanjang jalan itu tetap beroperasi seperti biasa.

"Terkadang setelah pasang aksesori, ada yang langsung servis. Jumlah pengunjung kurang lebih bisa sama seperti hari libur biasa, jadi kami pilih buka saja," ujar Toni mekanik salah satu bengkel di jalan Otista.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.