Toko Aksesori dan “Apparel” buat Para Biker

Kompas.com - 29/03/2018, 16:05 WIB
Salah satu Apparel yang dijual di Outlet Prime Gears KOMPAS.com / Aditya MaulanaSalah satu Apparel yang dijual di Outlet Prime Gears
|

Jakarta, KOMPAS.com - Minat masyarakat Indonesia terhadap sepeda motor semakin tinggi. Terbukti mulai dari segmen skutik, hingga motor besar (moge) populasinya terus bertambah dalam beberapa tahun terakhir.

Kondisi seperti itu menjadikan Carloss Group untuk terus menambah toko aksesori dan apparel buat para bikers, khususnya di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Kali ini, Outlet Prime Gears secara resmi dibuka di Jalan RC Veteran Bintaro No.162 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Produk yang ditawarkan beragam, mulai merek ternama seperti Arai, Komine hingga Taichi.

Baca juga: Pusat Aksesori Motor di Jalan Otista Tetap Buka

“Tujuan kami ingin mempermudah buat para penggemar dunia otomotif yang ingin mendapatkan produk incarannya secara mudah dan dijamin keasliannya,” ujar Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group, Kamis (29/3/2018).

Selain itu, Prime Gears juga menjual produk ternama lain seperti Alpinestars dan Dainese, hingga apparel kulit asal Jepang Funny Leather serta aksesori divisi balap Toyota TRD.

Salah satu Apparel yang dijual di Outlet Prime GearsKOMPAS.com / Aditya Maulana Salah satu Apparel yang dijual di Outlet Prime Gears

“Sesuai dengan namanya, tentunya kami ingin fokus menawarkan para biker produk apparel dan aksesori ternama di dunia, berikut disediakan juga tempat yang sangat nyaman,” ucap Harryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.