Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toko Aksesori dan “Apparel” buat Para Biker

Kompas.com - 29/03/2018, 16:05 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Minat masyarakat Indonesia terhadap sepeda motor semakin tinggi. Terbukti mulai dari segmen skutik, hingga motor besar (moge) populasinya terus bertambah dalam beberapa tahun terakhir.

Kondisi seperti itu menjadikan Carloss Group untuk terus menambah toko aksesori dan apparel buat para bikers, khususnya di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Kali ini, Outlet Prime Gears secara resmi dibuka di Jalan RC Veteran Bintaro No.162 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Produk yang ditawarkan beragam, mulai merek ternama seperti Arai, Komine hingga Taichi.

Baca juga: Pusat Aksesori Motor di Jalan Otista Tetap Buka

“Tujuan kami ingin mempermudah buat para penggemar dunia otomotif yang ingin mendapatkan produk incarannya secara mudah dan dijamin keasliannya,” ujar Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group, Kamis (29/3/2018).

Selain itu, Prime Gears juga menjual produk ternama lain seperti Alpinestars dan Dainese, hingga apparel kulit asal Jepang Funny Leather serta aksesori divisi balap Toyota TRD.

Salah satu Apparel yang dijual di Outlet Prime GearsKOMPAS.com / Aditya Maulana Salah satu Apparel yang dijual di Outlet Prime Gears

“Sesuai dengan namanya, tentunya kami ingin fokus menawarkan para biker produk apparel dan aksesori ternama di dunia, berikut disediakan juga tempat yang sangat nyaman,” ucap Harryanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com