Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satria F150 Dapat Gelar Terbaik di Kelas Bebek 150cc

Kompas.com - 29/03/2018, 14:52 WIB
Febri Ardani Saragih,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – Di antara sebegitu banyaknya model bebek di Indonesia, Suzuki Satria F150 yang dinobatkan Otomotif Award sebagai “Best of The Best Cub”. Penghargaan itu membuktikan walau usia model 150cc itu sudah lebih dari 14 tahun, Satria F150 masih punya sesuatu untuk dihargai dan bersaing di era modern.

Satria F150 dengan mesin 4-tak karburator pertama hadir pada 2004, kelahirannya menandai peralihan dari Satria bermesin 2-tak. Kemudian pada 2016 lalu Satria F150 menjawab tantangan zaman dengan menggendong mesin injeksi 150cc.

Baca: Suzuki Satria Paling Banyak Diekspor

Penghargaan yang diterima Suzuki Indomobil Sales (SIS) atas Satria F150.Dok. SIS Penghargaan yang diterima Suzuki Indomobil Sales (SIS) atas Satria F150.

“Dengan hal ini berarti Suzuki telah berhasil memberikan produk sesuai kebutuhan publik masa kini,” ucap Yohan Yahya. Department Head of Sales & Marketing 2W Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam keterangan resminya, Rabu (29/3/2018).

Otomotif Award merupakan acara yang digelar tabloid dari Kompas Gramedia, Otomotif. Acara yang ke-11 kalinya digelar pada tahun ini mengusung tema “The Right Choice”.

Satria F150 mendapat poin terbaik di kelas bebek 150cc sehingga mendapat gelar “Best of The Best Cub”. Selain itu Satri F150 juga dinobatkan sebagai “Best of Hyper Cub”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com