Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembeli GSX 150 dan Satria Nonton Langsung MotoGP Sepang

Kompas.com - 29/10/2017, 16:02 WIB
Mikhael Gewati

Penulis

Sepang, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Roda Dua memberangkatkan 70 konsumen Indonesia untuk menonton langsung gelaran MotoGP Sepang, Malaysia.

Mereka adalah konsumen yang membeli motor GSX R 150, GSX S 150, dan All New Satria pada periode Juli - September 2017. Waktu itu SIS memang sedang mengadakan program "Road to MotoGP" untuk konsumen yang membeli tipe-tipe tersebut.

"Tujuh puluh konsumen ini terpilih setelah melalui pengundian pada akhir September tahun ini," ujar Staff Promotion PT SIS Zulfikar Rafi Al Ghany, di sela-sela perjalanan menuju Sepang, Malaysia, Minggu(29/10/2017).

Adapun, lanjut dia, selain mendongkrak angka penjualan, pemberangkatan ke 70 konsumen itu sebagai bentuk rasa terima kasih SIS kepada mereka yang telah menjatuhkan pilihannya kepada produk motor Suzuki.

Baca Juga: Dovizioso Gagalkan Pesta Juara Marquez di Sepang

Paddock MotoGP Suzuki Esctar di Sepang, Malaysia, Jumat(27/10/2017). PT Suzuki Indomobil Motor Paddock MotoGP Suzuki Esctar di Sepang, Malaysia, Jumat(27/10/2017).

Selain menyaksikan balapan MotoGP Sepang langsung di sirkuit, mereka pun mendapat kesempatan mengikuti City Tour. Rombongan konsumen SIS ini tiba di Kuala Lumpur pada Sabtu(27/10/2017) dan akan kembali pulang ke Tanah Air, Selasa(31/10/2017).

"Road to MotoGP kali ini adalah yang kedua kalinya kami adakan. Pertama kami mengadakan pada tahun lalu yang mengajak konsumen ke MotoGP Sepang," ungkap Ghany.

Selain mengajak konsumen nasional, PT SIS juga mengajak 10 jurnalis Indonesia, dan 20 orang dari dealer SIS Roda Dua di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com