"Booking" Servis di Bengkel Mitsubishi Makin Mudah

Kompas.com - 23/12/2017, 08:23 WIB
Suasana bengkel resmi Mitsubishi. KTBSuasana bengkel resmi Mitsubishi.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Konsumen mobil penumpang Mitsubishi di Indonesia, bisa memanfaatkan aplikasi "My Mitsubishi Motors ID", untuk melakukan booking perawatan berkala di bengkel resmi. Selain mudah, banyak keuntungan yang didapat oleh pelanggan.

Seperti dijelaskan dalam siaran resmi, Mitsubishi akan memberikan apresiasi berupa "Ponta Point" 25.000 setelah sudah melakukan servis di bengkel resmi.

Caranya cukup mudah, hanya melakukan scan barcode (QR Code) di kasir diler melalui applikasi dan memberikan rating layanan diler. Setelah semua langkah tersebut dilakukan poin secara otomatis masuk ke akun Ponta konsumen.

"Program ini diharapkan awareness konsumen bertambah dan mulai terbiasa melakukan booking terlebih dulu untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal di bengkel," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Sabtu (23/12/2017).

Baca juga: Begini Cara Dapat Mitsubishi Xpander Lebih Cepat

Program tersebut bukan untuk selamanya, melainkan hanya periode 15 Desember 2017 hingga 29 Februari 2018. Kata Irwan ini juga merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan dalam mendapatkan layanan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Melalui fasilitas Service Booking, konsumen diharapkan dapat dengan mudah mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi, hanya dengan mengakses menu "Service Booking" melalui ponsel," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.