Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Fuso Sapa Konsumen Bojonegoro

Kompas.com - 20/12/2017, 12:22 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) telah meresmikan diler baru. Jaringan penjualan dan servis yang ke-288 itu di Indonesia itu berdiri di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

PT KTB bekerjasama dengan PT Srikandi Diamond Indah Motors dalam membuka diler yang berdiri di atas lahan 5.515 meter persegi itu. Produk yang dijual seperti Colt Diesel, Fuso, dan New Fuso, serta kendaraan niaga ringan, yaitu Colt T120 S, L300, dan Strada Triton.

Duljatmono, Director of Sales and Marketing Division of KTB, menjelaskan, perluasan jaringan di wilayah ini menunjukan bahwa Mitsubishi Fuso membidik potensi daerah yang sangat besar, sehingga penyebaran jaringan tidak hanya dilakukan di kota besar tetapi hingga tingkat kabupaten.

Baca juga: Belum Ada Konsumen Xpander yang Melapor Kasus RPM ke Mitsubishi

"Kami harapkan penetrasi Mitsubishi Fuso akan semakin meluas. Pangsa pasar nasional yang ditargetkan mendominasi hingga 46% sampai dengan akhir 2017 ini," ujar Duljatmono dalam siaran resmi, Rabu (20/12/2017).

Sepanjang tahun ini, salah satu pencapaian yang paling bagus, yaitu mendominasi pasar Jawa Timur dengan perolehan pangsa pasar 43,9 persen. Penambahan diler ini diharapkan dapat berkontribusi dalam meningkatkan angka penjualan secara nasional.

"Melalui diler yang tersebar di seluruh Indonesia, KTB berharap konsumen dapat merasakan tiga komponen kunci layanan Mitsubishi Fuso, yaitu zero down time, customer business consultant, dan best life cycle value," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com