Begini Cara Dapat Mitsubishi Xpander Lebih Cepat

Kompas.com - 09/12/2017, 08:42 WIB
Xpander masih jadi andalan Mitsubishi di GIIAS Medan 2017. Aris F/Kompas.comXpander masih jadi andalan Mitsubishi di GIIAS Medan 2017.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Jumlah surat pemesanan (SPK) Mitsubishi Xpander, sejak pertama diluncurkan Agustus hingga awal Desember 2017 sudah tembus lebih dari 40.000 unit. Jadwal pengiriman ke konsumen bisa sampai tahun depan.

Namun, ada cara untuk bisa mendapatkan kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV) lebih cepat. Menurut Mochamad Yani, Departemen Head Sales Satisfaction Departement Sales & Marketing Division, bisa mencari diler yang punya antreannya sedikit.

"Karena alokasi masing-masing diler berbeda-beda. Tergantung dari kesepakatan Mitsubishi dengan diler," kata Yani di Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (8/12/2017).

Baca juga: Mitsubishi Investigasi Keluhan Soal RPM Xpander

Yani menjelaskan, setiap diler juga diwajibkan untuk jujur dalam menginformasikan jumlah SPK kepada konsumen dan calon pembeli Xpander.

"Jadi mungkin calon konsumen bisa bertanya kepada setiap diler, mana yang jumlah SPK-nya sedikit bisa dipilih agar pengirimannya juga bisa lebih cepat," ucap Yani.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.