Kompas.com - 08/12/2017, 16:04 WIB
Mitsubishi masih pertahankan harga Xpander sampai akhir 2017. MMKSIMitsubishi masih pertahankan harga Xpander sampai akhir 2017.
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - Informasi yang lagi viral di internet, yaitu tentang keluhan dari pengguna Mitsubishi Xpander soal revolutions per minute (RPM). Beberapa pemilik low multi purpose vehicle (LMPV) mengatakan ada masalah. Paling sering, ketika pedal gas di lepas tiba-tiba RPM Xpander naik dengan sendirinya.

Menanggapi hal itu, menurut Irwan Kuncoro, Direktur Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sudah diketahui, bahkan sedang dipelajari kasus yang dikeluhkan oleh beberapa konsumen.

"Untuk lebih jelasnya kita tidak bisa berkomentar banyak. Tetapi dari tim kita sudah menangkap permasalahan itu dan masih dipelajari," ujar Irwan di Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (8/12/2017).

Mitsubishi Xpander di Kelok Sembilan, Sumatera BaratAzwar Ferdian/KompasOtomotif Mitsubishi Xpander di Kelok Sembilan, Sumatera Barat

Baca juga: Mitsubishi Geber Jualan Xpander di Ranah Minang

Irwan melanjutkan, dalam satu atau dua hari ke depan akan diumumkan hasil dari investigasi. Setelah itu, kata Irwan, bisa langsung diinformasikan, apakah benar ada masalah di semua unit atau terjadi di beberapa unit saja.

"Hanya itu dulu yang bisa saya informasikan sekarang ini. Nanti akan kita info lebih lanjut setelah ada hasil," kata Irwan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.