Federal Oil Goes to Sepang

Berkat Pajang Federal Oil, Deni Pergi ke Sepang

Kompas.com - 31/10/2017, 12:01 WIB
Deni Puguh Darianto berfoto bersama sang isteri saat mengunjungi Jonker Street, Melaka, Malaysia, Sabtu (28/10/2017). Deni bersama isteri menjadi salah satu peserta Federal Oil Goes to Sepang, dan mendapatkan kesempatan menonton langsung MotoGP Sepang. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZESDeni Puguh Darianto berfoto bersama sang isteri saat mengunjungi Jonker Street, Melaka, Malaysia, Sabtu (28/10/2017). Deni bersama isteri menjadi salah satu peserta Federal Oil Goes to Sepang, dan mendapatkan kesempatan menonton langsung MotoGP Sepang.
|
EditorAgung Kurniawan
Melaka, KompasOtomotif - Sebelum menikmati ajang balap motor bergengsi, yaitu MotoGP di Sirkuit Sepang, 180 orang peserta " Federal Oil Goes to Sepang" diajak menikmati wisata sejarah di kota Melaka, Malaysia.

Peserta diajak menikmati Sungai Melaka dengan menggunakan cruise, kemudian mampir ke Gereja St Paul dan Jonker Walk. Salah satu peserta yang beruntung, adalah Deni Puguh Darianto (35), pemilik bengkel DP Planet Motor asal Batu, Jawa Timur.


Deni bisa ke Sepang setelah bengkelnya menjadi salah satu pemenang yang memajang produk Federal Oil dengan baik. Paling mengejutkan, adalah selain dia, sang istri juga ikut berangkat ke Sepang setelah mendapatkan poin reward dari Federal Oil.

"Ini pengalaman yang tidak akan saya lupakan, karena selain bisa nonton MotoGP secara langsung, Saya sudah menjadi rekanan Federal Oil sejak 2002, dan selama menjadi rekan saya tidak pernah mendapatkan komplain terkait produk oli dari Federal Oil", kata Deni.

 
Baca juga : Cerita Mekanik Terbaik Federal Oil yang Sibuk di Paddock Moto2

Apalagi, tambah Deni, makin ke sini Federal oil juga konsisten dalam mengembangkan kualitas produknya. Untuk balapan Deni berharap Dimas Ekky Pratama mampu mengharumkan nama Indonesia.

"Harapannya agar Dimas Ekky bisa memberikan yang terbaik bersama tim Federal Oil Gresini Moto2", kata Deni.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X