Kompas.com - 05/09/2017, 12:43 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Frankfurt, KompasOtomotif - Mercedes-Benz kembali melakukan peremajaan pada S-Class Coupe dan Cabriolet edisi 2018. Keduanya akan tampil perdana dalam gelaran Fankfurt Motor Show pada pertengahan September ini.

Disitat dari Carscoops, dari semua model yang di facelift, hanya satu varian yang non-AMG untuk dipasarkan di Amerika Serikat. Sedangkan model lain ditawarkan secara eksklusif di Eropa.

Peremajaan yang dilakukan oleh Mercy pada S-Class Coupe dan Cabriolet mencakup estetika pada bagian eksterior dan interior. Mulai dari aplikasi lampu OLED di bagian belakang, serta sentuhan ringan pada desain lampu depan dan bumpernya.

Untuk interior, Mercy melengkapi dengan dua layar berdimensi 12,3 inci yang membentang di dasbor yang mengadopsi sistem navigasi terbaru. Guna memberikan kemewahan, pabrikan asal Jerman ini juga melengkapi interior dengan fitur Energizing Comfort yang mampu menyesuaikan pengaturan iklim, pencahayaan di kabin, sampai fitur pemijat pada jok, dan wewangian aromaterapi.

Baca : Konsep Mobil Listrik Murah dari Mercedes-Benz

Interior S-Class Interior S-Class

Untuk model di Amerika Serikat yang dimaksud adalah S560 Coupe dan Cabriolet. Keduanya ditawarkan dengan konfigurasi pengerak all-wheel drive dan rear-wheel drive, yang disandingkan dengan mesin V8 twin-turbo 4.000 cc.

Mesin tersebut mampu menyuplai tenaga hingga 463 tk. Sementara S450 4Matic Coupe menjadi model yang dipasarkan di Eropa dengan mesin yang lebih kecil, yakni V6 bertenaga 367 tk dan torsi 500 Nm.

New S-Class Coupe dan Cabriolet New S-Class Coupe dan Cabriolet

Keduaanya mulai dijual 2018 secara terpisah. Model Coupe akan lebih dulu di pasarkan, sedangkan Cabriolet menyusul pada pertengahan tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Carscoops


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.