Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KTM Duke 250 Lama dengan Diskon Atau yang Baru?

Kompas.com - 19/08/2017, 08:41 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Meski PT Penta Jaya Laju Motor telah meluncurkan New Duke 250 belum lama ini, namun stok model lama masih tersedia. Alhasil, konsumen pun bisa memilih, model lama dengan diskon (cash atau kredit), atau tampang anyar yang makin tajam dan futuristik.

Selama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Penta Jaya menjual Duke 250 model lama dengan program cashback. Harga Rp 44,9 juta didiskon Rp 3 juta kalau beli tunai, dan diskon 3,5 juta untuk pembelian kredit.

Tapi kalau lebih jatuh cinta dengan tampang baru, Penta Jaya membanderolnya Rp 48,9 juta untuk tipe dengan ABS, dan Rp 45,9 juta non-ABS. Salah satu tenaga penjual mengatakan tetap ada program promosi diskon, namun tak sebesar model lama.

”Mesin sama saja, hanya bedanya di sasis dan fitur-fitur, serta lampu-lampu baru dengan LED. Lebih cakep kalau yang baru,” kata tenaga penjual berpromosi, (18/8/2017).

Pilihan lain naked bike KTM jika ingin lebih murah, Duke 200 model lama yang juga masih ada stok. Tipe ini dijual dengan banderol Rp 34,9 juta, itu pun masih didiskon Rp 1 juta kalau bayar tunai, dan Rp 1,5 juta untuk pembelian dengan sistem kredit.

KTM Duke yang dijual Penta Jaya didatangkan dari pabrik KTM-Bajaj di India. Sepeda motor ini memang kerap dijadikan pilihan untuk biker yang anti-mainstream. Diler pun kini berkembang, tak hanya di Sunter sebagai pusatnya, tetapi juga sudah tersebar di empat lokasi lain, yakni Serpong, Daan Mogot, Kebon Jeruk, dan Kalimalang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com