Mitsubishi Ajak Konsumen Cicip "Off-road" Pakai Triton

Kompas.com - 12/11/2016, 13:21 WIB
Mitsubishi menggelar Triton Family Gathering di Sentul, Jawa Barat, Sabtu (12/11/2016). Ridho Mitsubishi menggelar Triton Family Gathering di Sentul, Jawa Barat, Sabtu (12/11/2016).
|
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah terakhir digelar pada 2009, Mitsubishi Indonesia kembali lagi menyelenggarakan acara kumpul akbar pengguna pikap Triton pada tahun ini. Sekarang nuansanya dikemas lebih kena dengan habitat Triton di wilayah off-road di Villa Desa Pelangi, Sentul, Jawa Barat, pada Sabtu (12/11/2016).

Salah satu aktivitas inti buat sekitar 60 peserta, yakni menjajal lintasan buatan buat menguji kemampuan maksimal seluruh fitur Triton, terutama sistem gerak 4X4. Sebelum dimulai, para peserta dibekali ilmu safet driving agar bisa menikmati perjalanan off-road dengan aman.

Materi safety driving diberikan oleh duta produk Mitsubishi, Rifat Sungkar. Makin lengkap sebab penjelasan juga ditambah dari tim Indonesia Smart Drive.

Istimewa Mitsubishi All-New Strada Triton taklukan rintangan ekstrem
Menurut penjelasan pihak Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Mitsubishi di Tanah Air, saat ini pembeli Triton paling banyak untuk penggunaan semi-private dan hobi berasal dari Jakarta dan sekitarnya. Atas alasan itulah, kegiatan berkonsep “Triton Family Gathering” ini pertama kali diselenggarakan di wilayah itu.

“KTB sebagai ATPM menyelenggarakan aktivitas ini sebagai sarana dalam memberikan informasi dan edukasi kepada konsumen. Dengan tujuan agar konsumen mampu memahami fitur serta memaksimalkan kemampuan dan penggunaan kendaraan yang dimilikinya di berbagai kondisi dan medan jalan,” kata Imam Choeru Cahya, Head MMC Sales & Marketing Group KTB, di sela-sela acara.

Triton terakhir mendapat penyegaran pada Agustus 2015, lantas di Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Agustus lalu KTB memperkenalkan varian Triton dengan perlengkapan aksesori bernama Lightning. Tersedia tiga pilihan, double cabin Exceed M/T Rp 416 juta dan double cabin A/T Rp 430 juta.

Versi standar Triton tersedia lima varian, single cabin HDX Rp 300 juta, double cabin HDX Rp 357 juta, double cabin GLS Rp 379,5 juta, double cabin Exceed M/T Rp 400 juta, double cabin Exceed A/T Rp 414 juta. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X