Kompas.com - 13/07/2016, 07:11 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Informasi baru soal model sport penantang Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25 dari Honda, CBR250RR, datang lagi. Kali ini resmi dari Honda lewat video teaser yang sudah tayang di Youtube, Senin (11/7/2016).

Video berdurasi 15 detik itu dimulai kalimat “every detail matters”, lantas tayangan diisi gambar beberapa bagian sepeda motor. Setelah itu model yang dipercaya memiliki konfigurasi mesin 2-silinder ini tampil penuh tetapi kemudian cepat memudar. Video diakhiri dengan kalimat “expect the unexpected”.

CBR250RR adalah kartu “truf” Honda yang selama ini tidak ikutan menikmati pasar model sport 250cc 2-silinder. Astra Honda Motor (AHM) belum secara resmi mengonfirmasi CBR250RR diproduksi di Indonesia, namun kita semua telah percaya hal itu akan terjadi.

Menurut sumber yang pernah berbincang dengan KompasOtomotif, produksi CBR250RR dilakukan di pabrik Karawang, Jawa Barat, pada semester kedua atau sekitar Agustus. Kehadirannya juga jadi kabar buruk buat model 250cc 1-silinder, CBR250R, karena produksinya segera dihentikan.

Video teaser ini bisa jadi bukti peluncurannya bakal dilakukan dalam jangka waktu dekat, bukan tidak mungkin di mendebut di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Honda Light Weight Super Sport Concept di Tokyo Motor Show 2015.
Berikut videonya:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.