Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gosip Kelahiran Honda CBR250RR di Komunitas

Kompas.com - 09/05/2016, 07:01 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Padang, KompasOtomotif – Jadwal kehadiran Honda CBR250RR generasi baru di Indonesia, memang belum resmi diumumkan pihak Astra Honda Motor (AHM). Namun, dari informasi yang tersebar, salah satu kuncian Honda di segmen sport  fairing 250cc itu siap meluncur sebentar lagi.

Menggnedong mesin dua silinder berteknologi baru, dibalut desain futuristik, membuat para loyalis Honda CBR ngiler menantikan produk ini. Salah satu anggota komunitas juga mengatakan, Honda CBR250RR akan hadir pada bulan Agustus 2016.

“Iya kami sangat menunggu produk tersebut datang. Kami dari komunitas selalu membicarakan honda CBR dua silinder tersebut. Kabar yang beredar di komunitas, Honda CBR akan hadir bulan Agustus 2016,” ujar Istiqomatus Saadah, dari Honda CBR Semarang, Minggu (8/5/2016).

Kabar tersebut bisa saja benar, memang sudah jadi kebiasaan, sebelum AHM meluncurkan resmi ke publik, produknya terlebih dahulu diperkenalkan ke komunitas. Ini seperti yang dikatakan oleh Rizky Christianto, Manager Community Development Department AHM.

Selain Saadah, Tengku Putra, anggota komunitas CBR Riau menyampaikan, dirinya sampai saat ni masih mempertahankan CBR 150 built up-nya, lantaran menunggu kedatangan CBR 250 generasi baru.

“Iya saya juga berniat untuk upgrade ke generasi terbaru nantinya. Kabarnya sih sebentar lagi, di bulan Agustus katanya,” ucap Tengku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com