Fans Sejati Rossi Beli ”Apparel” Asli

Kompas.com - 12/06/2016, 15:21 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Diluncurkannya apparel resmi VR|46 yang dibuat versi buatan Indonesia berlisensi yang diberi nama 46|ASIA disambut baik fans berat Valentino Rossi. Mencari yang asli pun tak harus jauh ke luar negeri, atau minimal nonton MotoGP di Sepang, Malaysia.

Salah satu klub yang diundang dalam peluncuran oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), (11/6/2016), adalah VR46 Indonesia. Sang Presiden klub, Dian Sulistiyowati, mengatakan bahwa apparel resmi ini sangat bagus untuk fans.

”Di Indonesia tahu sendiri ya, banyak produk tidak orisinal. Adanya apparel resmi lisensi dari VR|46 itu memudahkan fans untuk memiliki item yang asli, apalagi harganya lebih murah. Saya sih yakin bakal laris, penggemar Rossi banyak,” ujar Dian kepada KompasOtomotif.

Dijualnya apparel 46|ASIA ternyata juga menjadi bagian dari masukan fans Indonesia kepada manajemen VR|46 Racing Apparel.

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Para fans Valentino Rossi saat menghadiri peluncuran apparel resmi oleh Yamaha Indonesia di Jakarta Fair, (11/6/2016).
”Saya pernah bertemu dengan manajemen VR|46 di Tavullia, dan mereka minta pendapat bagaimana tentang produk mereka dari sudut pandang fans. Saya memberikan beberapa masukan sebagai wujud kepedulian sebagai fans. Senang rasanya terealisasikan,” ucap Dian.

Ibu tiga anak yang kerap nonton langsung MotoGP di sirkuit-sirkuit Eropa itu menuturkan, fans akan merasa semakin dekat dengan Rossi.

”Buat fans, apapun mengenai Rossi pasti dapat perhatian. Kami selalu memberi dukungan untuknya, saat sedang dalam performa terbaik atau down. Lepribadiannya yang baik dan semangat pantang menyerah selalu menarik empati fans," kata Dian.

Sehubungan dengan hal tersebut, YIMM menyatakan bahwa apparel resmi berlisensi ini memang menjadi bagian dari perhatian Yamaha untuk para fans yang sangat besar di Indonesia, bahkan ASEAN. ”Sudah pasti, fans sejati, beli apparel-nya yang asli,” celetuk Sutarya, Direktur Pemasaran YIMM.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.