Pelapis Kulit Jok Mobil Hanya Rp 2,3 Juta

Kompas.com - 26/08/2015, 08:29 WIB
Jok Kulit Mobil Berbahan Sintetis Aditya Maulana, KompasOtomotifJok Kulit Mobil Berbahan Sintetis
|
EditorAzwar Ferdian

Tangerang Selatan, KompasOtomotif – Masing-masing produk aksesori aftermarket memiliki penawaran menarik bagi konsumennya. Salah satunya, PT Lederlux Brilliant International yang menjual pelapis jok berbahan kulit sintetis untuk mobil. Selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, harganya dijual lebih murah.

Yussanto, Manager Marketing PT Lederlux Brillian International, menjelaskan, harga yang ditawarkan tergantung dari model mobil. Salah satu contohnya adalah mobil dengan dua baris dibanderol Rp 2,3 juta dan tiga baris Rp 2,7 jutaan.

“Harga biasanya kita tawarkan Rp 2,5 juta untuk mobil dua baris dan Rp 3 jutaan untuk mobil dengan tiga baris,” kata Yussanto di arena GIIAS 2015 yang berlangsung di International Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan, Selasa (25/8/2015).

Pelapis jok dengan kulit sintetis itu, menurut Yussanto, telah dirancang khusus dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi serta memiliki daya tahan yang lama, dilapisi bahan perlindungan khusus agar bakteri dan jamur tidak menempel, tidak menyimpan debu dan noda selayaknya cover jok berbahan kain.

“Dari segi pemeliharaan pun menjadi mudah karena untuk membersihkan, cukup menggunakan pembersih yang aman bagi kulit sintetis,” katanya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.