"Kencan Singkat" dengan SPG Seksi Bertarif Rp 2,5 Juta

Kompas.com - 23/08/2015, 13:45 WIB
Winda Kakurabekta di Audioworkshop IIMS 2015 Ghulam/OtomaniaWinda Kakurabekta di Audioworkshop IIMS 2015
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif — Bagi pencinta wanita berwajah cantik dengan pakaian minim, pastinya familiar dengan wajah gadis cantik ini, Winda Kakurabekta. Sebelum akhirnya bersolo karier, Winda pernah aktif menjadi model di majalah pria dewasa, seperti FHM Indonesia dan Sooperboy.

Selain cantik, Winda juga adalah sosok wanita yang sangat ramah. Senyuman kerap diberikan kepada pria-pria yang menatapnya. Meski sibuk, Winda masih mau melayani obrolan singkat dengan KompasOtomotif.

Wanita 23 tahun ini punya wawasan luas, termasuk di bidang otomotif. Bahkan, tidak hanya menjawab pertanyaan, wanita berkulit putih ini sering kali bertanya balik, dan sesekali melontarkan candaan. Obrolan mendadak serius ketika berbicara mengenai pria genit yang menggoda saat bekerja.

Ghulam/Otomania Winda Kakurabekta di Audioworkshop IIMS 2015

Winda menganggap itu sebagai ujian dari pekerjaannya, bahkan tidak jarang ada yang mengajaknya kencan. Ada juga yang mengirimkan uang kepadanya, tetapi Winda hanya mengabaikan. "Kebanyakan memang yang sering centil bukan anak muda, tapi pria dewasa di atas 35 tahun," jelas wanita berpakaian seksi ini.

Bayaran Winda untuk satu sesi atau selama empat jam pameran berkisar antara Rp 1,5 juta sampai Rp 2,5 juta. Bayangkan, bila Winda mengambil empat sesi saja dalam satu pameran IIMS, berarti dia sudah mengantongi uang mencapai Rp 10 juta. Penghasilan yang lumayan besar buat wanita berusia 23 tahun, bukan?

Penasaran dengan pose-pose seksi Winda? Simak galeri berikut ini.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.