Top Gear Buka Audisi Presenter dari Seluruh Dunia

Kompas.com - 19/06/2015, 14:45 WIB
Top Gear membuka audisi untuk presenter, menggantikan James May dan Richard Hammond. Top GearTop Gear membuka audisi untuk presenter, menggantikan James May dan Richard Hammond.
|
EditorAzwar Ferdian

London, KompasOtomotif – Setelah Chris Evans dinobatkan sebagai pengganti “pentolan” Jeremy Clarkson, program televisi milik British Broadcasting Corporation (BBC), Top Gear, membuka audisi untuk mencari sosok James May dan Richard Hammond.

Seperti diberitakan situs online Top Gear, Kamis (18/6/2015), Evans mengumumkan proses seleksi telah dimulai dan siapapun bisa ikut termasuk fans penggila otomotif.

“Cara Richard dan James ditemukan lewat audisi, jadi kami juga melakukannya. Bukan hanya untuk orang terkenal, mantan orang terkenal, dan orang bakal terkenal, tapi juga buat siapa saja yang menyaksikan acara ini,” ujar Evans.

Siapa saja masuk hitungan, asal berusia di atas 16 tahun. Pendaftar juga bisa masuk dari mana saja di luar Inggris, jadi kemungkinan tetap terbuka asal Indonesia. Syaratnya hanya merekam video berdurasi 30 detik. Para kandidat akan diseleksi sebelum dipanggil untuk audisi langsung oleh Evans dan tim produksi Top Gear.

“Video itu seharusnya sangat Anda sekali, dari kamera sampai pinggang ke atas. Tidak perlu aksi stunt, gimmick, hanya Anda berbicara di depan kamera,” tambah Evans.

Belum ada detail tentang ke mana video itu dikirimkan, tapi mungkin agar lebih dikenal video diunggah ke situs You Tube terlebih dahulu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X