Avanza Pop You Up

Modifikasi Kilat Avanza Seminggu Jadi!

Kompas.com - 25/10/2014, 18:00 WIB
Modifikasi Avanza dalam Avanza Pop You Up IstimewaModifikasi Avanza dalam Avanza Pop You Up
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - Euforia bagi Wong Tjwen Hwie, 33, menjadi salah satu peserta Avanza Pop You Up terpancar di wajahnya ketika datang pada pertemuan pertama di Kantor Grup Otomotif, Jalan Panjang, Jakarta Barat, Jumat (10/10/2014). Hanya selang sehari, keesokan harinya Wong langsung menyambangi sentra aksesori di Cempaka Mas, Jakarta Timur.

"Pertama yang saya beli, beli headlamp, lampu depan proyektor, LED strip bar, lampu kabut, dan lampu rem belakang. Semua beli di satu toko, setelah sebelumnya browsing di internet, jadi sampe di toko tinggal pasang," beber Wong kepada KompasOtomotif, belum lama ini.

Selain fokus pada lampu, di toko yang sama Wong juga membeli beberapa pernak pernik pendukung lain seperti spoiler belakang, grill krom, tatakan plat nomor punya Veloz, lampu kabin dan emblem hibrida khas Toyota. Hanya berselang dua hari, Senin (13/10/2014), Wong mengantarkan anak les di bilangan Sunter, Jakarta Utara. Sambil memanfaatkan waktu, ia kemudian melipir ke sentra onderdil Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Di sini saya, liat-liat body kit ke salah satu toko yang sudah dicari tahu dulu sebelumnya via internet. Tinggal pesan yang sudah mau, dalam tiga hari sudah siap," lanjut Wong.

Pada hari yang sama, Wong juga menyempatkan diri mampir ke toko gambar tempel bodi di bilangan Kedoya, Jakarta Barat. Menurutnya, modifikasi Avanza sangat mudah dilakukan karena produk aksesorinya sudah tersebar hampir di seluruh toko Ibu Kota. Selain itu lebih banyak pilihannya dan dengan waktu yang singkat bisa diselesaikan.

"Kalau saya tidak memikirkan kerja, seminggu sudah selesai modifikasi ini!" tutup Wong.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X