Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanza Pop You Up

Pilih Avanza karena Beda dari Mobil Wanita Lain

Kompas.com - 24/10/2014, 14:16 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Wanita biasanya memilih mobil dengan penampilan imut seperti hatchback Toyota Yaris sebagai kendaraan harian. Tak ingin ikut arus, Melissa Maureen Arsad malah memilih Toyota Avanza sebagai kendaraan andalan.

Alasan wanita berjilbab ini sederhana, dirinya tak suka mobil kecil yang sulit membawa banyak barang. Sementara Avanza punya kabin lapang dan tentunya penampilan yang juga pas buat perempuan.

"Aku tidak suka mobil kecil seperti hatchback. Avanza kan panjang, pas buat bawa barang banyak seperti baju, tas, sepatu atau keperluan wanita lainnya yang memang banyak. Apalagi, tiap weekend juga antar anak latihan sepak bola, teman-temannya suka nebeng, jadi pas kalau bawa MPV," jelas Melissa saat berbincang dengan KompasOtomotif, Kamis (23/10/2014).

Tak ingin mainstream, wanita dengan postur tinggi ini juga memilih Avanza dengan model transmisi manual. Ini jelas berbeda dengan pilihan pengendara wanita pada umumnya yang kebanyakan memilih transmisi matik yang lebih simple.

"Menurutku lebih enak manual, memang kalau pas macet sedikit butuh perjuangan. Tapi, karena dari awal belajar pakai manual, jadi sudah biasa. Pas memilih Avanza ini juga langsung tunjuk yang manual," lanjut ibu dari putra bernama Bagas Wijaya Putra ini.

Guna makin membedakan dengan mobil lain, Melissa ikut ambil bagian pada ajang Avanza Pop You Up yang diselenggarakan PT Toyota Astra Motor (TAM). Perempuan 34 tahun ini akan menuangkan ide kreatifnya pada Avanza kesayangan baik pada segi eksterior ataupun interior.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com