Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanza Pop You Up

Ubah Avanza dengan Konsep Mobil Cantik

Kompas.com - 24/10/2014, 18:10 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Dekat dan bergaul dengan salah satu komunitas Avanza, membuat hasrat mengubah tampilan Toyota Avanza jadi lebih tinggi. Setidaknya itu yang dirasakan Meliisa Maureen saat berniat melakukan sentuhan pada mobilnya.

"Dari awal memang sudah punya niat mempercantik Avanza ini. Kebetulan tahu ada program Avanza Pop You Up, dibantu sahabat dalam merancang ide dan dituangkan dalam surat kepada Toyota Astra Motor (TAM)," beber Melissa menceritakan awalnya ikut program Avanza Pop You Up, kepada KompasOtomotif, Kamis (23/10/2014).

Melissa malah tidak memasang ekspektasi tinggi saat mendaftar, dan dirinya pun terkejut saat diumumkan menjadi satu dari lima orang peserta yang terpilih mendandani Avanza sesuai impian. Ini seakan memuluskan niatnya buat melakukan ubahan yang direncanakan sejak lama.

"Konsepnya adalah Avanza sebagai mobil wanita tapi tetap tampil sporty dan tangguh. Awalnya gak nyangka bisa terpilih, karena saya yakin peserta lain pasti punya konsep yang lebih bagus," jelas Melissa lagi.

Kini proses pengerjaan Avanza miliknya masih dalam tahap awal. Wanita karier ini mencari banyak masukan dari temen-temen komunitas dalam mencari referensi ubahan. Melissa pun harus meluangkan waktu untuk mencari pertimbangan lain seperti ke toko aksesoris atau bengkel langganan.

Kini sentuhan awal yang akan diberikan berfokus pada sektor eksterior. Pengerjaan pada bagian ini dianggap yang paling lama dan akan dilakukan lebih awal. Selanjutnya baru masuk ke interior untuk menambah kenyamanan kabin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com