Kompas.com - 27/08/2014, 17:40 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Siapa bilang Avanza tak bisa menggaet anak muda? Buktinya Yudha Perwira yang punya status mahasiswa di salah satu pergurian tinggi di Jakarta ini “jatuh cinta” dengan varian Avanza Veloz.

“Menurut saya Avanza juga punya kesan anak muda. Apalagi sekarang mobil sudah didandani, jadi makin pede,” ucap Yudha, di Jakarta, Rabu (27/8/2014).

Menuangkan kreativitas, lanjut Yudha, itu penting buat pemilik Avanza. Selain menjadi pembeda dengan mobil lainnya, tampilan personalisasi mencerminkan sebagian besar pribadi pemiliknya.

Roderick A. Moses Tampil beda jadi bikin pede.

“Ubahan di mobil terutama di kaki-kaki, pelek dan suspensi diganti. Di kabin, lapisan jok diganti pakai bahan yang lebih nyaman. Buat hiburan, headunit, speaker depan belakang diganti juga plus ada subwoofer,” jelas Yudha.

Roderick A. Moses Suasana dalam kabin.

Bodi kit asli Veloz sengaja dibiarkan. Alasannya sudah bagus buat Avanza. “Sporty-nya dapat, elegannya juga dapat. Gak mau diganti biar kesan Veloz juga tidak hilang,” kata anggota muda komunitas Velozity ini.

Bila sedang melenggang di jalan, mobil berplat awalan “F” ini tampil beda di antara Avanza lainnya. Cukup melihat postur bodi sedikit rendah dengan pelek berkelir emas, maka kebanyakan teman-temannya sudah tahu siapa yang ada di balik kemudi saat datang dari kejauhan.

Dari situ, elemen “Pop” dan “Up” yang diusung program Avanza Pop You Up bisa didapat. Avanza Veloz milik Yudha adalah salah satu dari 12 model display yang ditampilkan di acara spesial bikinan Toyota Astra Motor (TAM) buat para konsumen Avanza. (ADV)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.