Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Indonesia Kembali Rombak Manajemen

Kompas.com - 14/08/2014, 18:49 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali melakukan rotasi manajemen pada 2014. Setelah Stephanus Ardianto diangkat sebagai President Director, kali ini NMI mengumumkan bahwa Yoshiya Horigome, yang sebelumnya menjabat Vice President Director of National Marketing and Sales, akan mempunyai tugas baru di Nissan Asia & Oceania Department di Jepang, dan efektif mulai Agustus 2014.

“Saya tidak sabar untuk menantikan tugas saya selanjutnya, tetapi saya juga akan merindukan suasana bekerja di Indonesia. Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat dan juga rekan-rekan media atas dukungannya terhadap NMI,” pesan Horigome dalam keterangan resminya, Kamis (14/8/2014).

Horigome baru sebentar bekerja buat NMI, dengan resmi menjabat pada 2012 lalu. Namun, pencapaiannya gemilang, Horigome berhasil menjalin kemitraan dengan PT Mitra Pinashtika Mustika Auto (MPM Auto) sebagai dealer kedua NMI. Selain itu, Horigome juga bertanggung jawab menjual 1.000 unit Nissan Almera kepada Blue Bird Group.

“NMI sangat menghargai kontribusi besar Horigome-san dalam melakukan ekspansi perusahaan selama masa jabatannya. Kami berharap dia mendapatkan yang terbaik di jabatan saat ini,” tanggap Stephanus.

Kepergian Horigome juga menandai tugas baru Stephanus dan Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication NMI, sebagai sebagai juru bicara utama Nissan Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com