Nissan Indonesia Kembali Rombak Manajemen

Kompas.com - 14/08/2014, 18:49 WIB
Yoshiya Horigome KompasOtomotifYoshiya Horigome
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif — PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali melakukan rotasi manajemen pada 2014. Setelah Stephanus Ardianto diangkat sebagai President Director, kali ini NMI mengumumkan bahwa Yoshiya Horigome, yang sebelumnya menjabat Vice President Director of National Marketing and Sales, akan mempunyai tugas baru di Nissan Asia & Oceania Department di Jepang, dan efektif mulai Agustus 2014.

“Saya tidak sabar untuk menantikan tugas saya selanjutnya, tetapi saya juga akan merindukan suasana bekerja di Indonesia. Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat dan juga rekan-rekan media atas dukungannya terhadap NMI,” pesan Horigome dalam keterangan resminya, Kamis (14/8/2014).

Horigome baru sebentar bekerja buat NMI, dengan resmi menjabat pada 2012 lalu. Namun, pencapaiannya gemilang, Horigome berhasil menjalin kemitraan dengan PT Mitra Pinashtika Mustika Auto (MPM Auto) sebagai dealer kedua NMI. Selain itu, Horigome juga bertanggung jawab menjual 1.000 unit Nissan Almera kepada Blue Bird Group.

“NMI sangat menghargai kontribusi besar Horigome-san dalam melakukan ekspansi perusahaan selama masa jabatannya. Kami berharap dia mendapatkan yang terbaik di jabatan saat ini,” tanggap Stephanus.

Kepergian Horigome juga menandai tugas baru Stephanus dan Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication NMI, sebagai sebagai juru bicara utama Nissan Indonesia.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.