Kompas.com - 16/04/2014, 13:20 WIB
Varian baru tidak bisa ditawarkan dalam paket modifikasi. Agung KurniawanVarian baru tidak bisa ditawarkan dalam paket modifikasi.
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KomoasOtomotif - General Motors Indonesia (GMI) baru saja meluncurkan Spin Active. Varian terbaru keluarga MPV low Chevrolet ini menawarkan tampilan lebih sporty dengan beberapa aksen tambahan baik interior maupun eksterior. Lantas, apakah pemilik Spin lawas bisa memperbarui tampilannya dengan gaya Activ?

Dadan Ramadhani, Direktur Pelayanan Konsumen GM Indonesia, mengatakan, bukan tidak mungkin memodifikasi Spin lawas menjadi Activ. Tapi, ubahan yang dilakukan terlalu banyak dan harganya mahal.

"Sebenarnya tidak jual paket aksesorinya, jadi memang sepaket menjadi varian baru," jelas Dadan kepada KompasOtomotif, Rabu (16/4/2014).

Ubahan yang ditawarkan Spin Activ terlalu banyak, meliputi eksterior dan interior. "Jika mau mengubah eksterior saja misalnya, konsumen harus beli bemper baru secara keseluruhan dan biayanya bisa lebih dari Rp 10 juta seperti yang ditawarkan varian baru," lanjut Dadan.

Varian baru Activ diciptakan bukan sebagai model modifikasi, yang mana aksesori bisa dijual langsung ke konsumen secara terpisah.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X