Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chverolet Spin Activ Bukan Hasil Modifikasi

Kompas.com - 16/04/2014, 13:20 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KomoasOtomotif - General Motors Indonesia (GMI) baru saja meluncurkan Spin Active. Varian terbaru keluarga MPV low Chevrolet ini menawarkan tampilan lebih sporty dengan beberapa aksen tambahan baik interior maupun eksterior. Lantas, apakah pemilik Spin lawas bisa memperbarui tampilannya dengan gaya Activ?

Dadan Ramadhani, Direktur Pelayanan Konsumen GM Indonesia, mengatakan, bukan tidak mungkin memodifikasi Spin lawas menjadi Activ. Tapi, ubahan yang dilakukan terlalu banyak dan harganya mahal.

"Sebenarnya tidak jual paket aksesorinya, jadi memang sepaket menjadi varian baru," jelas Dadan kepada KompasOtomotif, Rabu (16/4/2014).

Ubahan yang ditawarkan Spin Activ terlalu banyak, meliputi eksterior dan interior. "Jika mau mengubah eksterior saja misalnya, konsumen harus beli bemper baru secara keseluruhan dan biayanya bisa lebih dari Rp 10 juta seperti yang ditawarkan varian baru," lanjut Dadan.

Varian baru Activ diciptakan bukan sebagai model modifikasi, yang mana aksesori bisa dijual langsung ke konsumen secara terpisah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com