Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Coba Stargazer Varian Bawah yang Kini Naik Kelas [Video]

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai upaya untuk merangkul pasar lebih luas, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan Stargazer Active facelift yang merupakan varian terendah dengan penyegaran pada sisi eksterior dan interior.

Dari visual, Stargazer Active mendapat sentuhan ringan dengan hadirnya pelek alloy wheel 16 inci. Selain itu, pada interior sisi kenyamanan juga sudah ditambah dengan kehadiran AC double blower.

Melalui ubahan ringan tersebut, Stargazer Active kini memiliki dimensi pelek yang serupa dengan versi Trend, karena sebelumnya hanya dibekali pelek 15 inci steel wheel.

Demikian juga dengan tambahan AC double blower yang membuatnya serupa dengan varian lainnya. Sebelumnya, untuk tipe Active, Hyundai hanya menyematkan air circulator pada rear A/C system kendaraan.

General Manager Marketing Department HMID Astrid Ariani Wijana mengatakan, ubahan Stargazer varian Active bertujuan untuk mengapresiasi para konsumen dengan meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pada mobil yang bermain di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) tersebut.

"Untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan masyarakat maupun masyarakat yang baru masuk ke segmen LMPV ini maka Stargazer Active terbaru ini dihadirkan," ucapnya beberapa waktu lalu.

Nah, untuk mengetahui lebih detail perubahan dan sensasi berkendara Stargazer varian bawah yang dipasarkan Rp 260 juta ini, bisa langsung simak video review lengkapnya di bawah ini :

https://otomotif.kompas.com/read/2023/06/30/133100115/coba-stargazer-varian-bawah-yang-kini-naik-kelas-video-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke