Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ulas Spesifikasi Chery Tiggo 7 Pro, Modal Lawan SUV Jepang

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai tertunda beberapa kali, akhirnya Chery resmi meluncurkan Tiggo Pro Series, yakni Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Kedua mobil ini sebelumnya sudah diperkenalkan pada berbagai pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, penerimaan dua model ini cukup baik.

Bicara soal Tiggo 7 Pro, mobil yang bermain di segmen SUV lima penumpang memiliki beragam keunggulan.

Tiggo 7 Pro dibekali dengan tampilan yang modern dan dinamis berkat tampilan gril depan dengan konsep angle wing star yang cocok dengan matrix LED intelligent headlamp.

Untuk interior, Chery Tiggo 7 Pro dibekali dengan desain interior yang bergaya Eropa. Dimana tampilan instrument cluster, dasbor dan center console terkesan minimalis dan modern. Ditambah nuansa hitam yang mendominasi kabin.

Tiggo 7 Pro juga dilengkapi dengan instrumen multi-functional full-screen LCD berukuran 7 inci, central control screen berukuran 10,25 inci, layar sentuh LCD untuk intelligent smart conditioner berukuran 8 inci, serta bird's-eye view panoramic rearview camera yang sepenuhnya transparan.

Selain itu, terdapat juga inductive electric pada pintu belakang, pengisian nirkabel untuk ponsel, serta konfigurasi teknologi lainnya.

Chery Tiggo 7 Pro dibekali dengan mesin 1.500 cc turbo yang menghasilkan tenaga 155 tk dan torsi 230 Nm. Tenaga dan torsi besar itu disalurkan ke roda depan dengan transmisi CVT.

Tiggo 7 Pro memiliki kelengkapan Advance Driver-Assistance System (ADAS) dari generasi terbaru Chery, yang di antaranya terdapat kontrol jelajah adaptif dan pengereman darurat, juga kemampuan untuk memprediksi dan menghindari bahaya, yang seluruhnya dapat menciptakan perjalanan yang lebih aman bagi pengguna.

SUV besutan produsen China ini dibekali dengan lima varian yang bisa dipilih oleh konsumen, mulai dari comfort, hingga premium two tone.

Berikut harga Chery Tiggo 7 Pro:
Comfort Rp 368,5 juta
Luxury Rp 398,5 juta
Premium Rp 428,5 juta
Premium Two Tone Rp 433,5 juta

https://otomotif.kompas.com/read/2022/11/24/130100115/ulas-spesifikasi-chery-tiggo-7-pro-modal-lawan-suv-jepang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke