Salin Artikel

Buat Penguasaha, Simak Ragam Diskon Truk di GIIAS 2022

Wiraniaga di booth Fuso mengatakan, memang ada promo khusus selama GIIAS 2022, namun besaran diskon berbeda tiap leasing atau lembaga pembiayaan. Sang wiraniaga terkesan takut buka-bukaan kalau belum sah beli.

"Diskon khusus tiap diler pasti beda. Ada diskon cuma kita harga, ada harga bawah, kalau tunai Rp 4 juta kalau leasing, kalau yang rekanan di kita ada tambahan kalau untuk saat ini masih variasi kira-kira Rp 20 juta," kata wiraniaga itu kepada Kompas.com.com, Jumat (20/8/2022).

"Kalau untuk kepala kuning (Canter) Rp 4-5 juta," kata wiraniaga itu.

Senada dengan Fuso, wiraniaga di booth Isuzu juga memberikan potongan harga. Isuzu Elf diskon Rp 60 juta, sedangkan truk heavy duty Isuzu Giga 4x2 diskon sebesar Rp 80 juta dari harga standar Rp 798.500.000.

"Kalau untuk Elf diskon sampai Rp 60 jutaan. Tipe Giga 4x2 diskon bisa sampai Rp 80 juta," kata wiraniaga Isuzu.

Selanjutnya Isuzu Traga juga diskon alias rabat selama di GIIAS 2022. Potongan untuk nomor polisi pelat kuning lebih besar ketimbang pelat hitam.

"Kalau untuk yang truk kita mulai dari Traga diskon sampai maksimal pelat kuning dan pelat hitam beda. Maksimal pelat kuning lumayan Rp 30 jutaan kalau pelat hitam Rp 25 jutaan, beda Rp 10 jutaan," kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/20/110200215/buat-penguasaha-simak-ragam-diskon-truk-di-giias-2022

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.