Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Jalan-jalan Weekend, Ini Mobil Listrik yang Hadir di PEVS 2022 | Tekanan Angin Ban Mobil Baiknya Lebih Keras Depan atau Belakang?

Pasalnya, berbagai hal menarik tersaji di ajang baru di bawah Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) ini. Tiketnya pun cukup terjangkau, yaitu Rp 50.000 untuk akhir pekan atau Sabtu dan Minggu.

Selain itu, pemilik mobil harus selalu memperhatikan kondisi ban saat akan digunakan. Hal tersebut wajib dilakukan sebagai salah satu langkah perawatan.

Karena bila ban dalam kondisi tekanan udara yang kurang, akan membuat banyak kerugian. Seperti yang diketahui, udara di dalam ban bisa menyusut bahkan bisa keluar melewati pori-pori ban dan celah ban dengan pelek.

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu, 24 Juni 2022 :


1. Jalan-jalan Weekend, Ini Mobil Listrik yang Hadir di PEVS 2022

Salah satu sajiannya, ialah kehadiran mobil baru yang dapat diulik bahkan dicoba langsung oleh pengunjung, mulai Wuling Air EV, DFSK FenGuang Mini EV, Metropod buatan PT MAB, serta pikap listrik Alke ATX.

Pameran sendiri, berlangsung selama 22-31 Juli 2022 dengan jam operasional dari pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB. Lebih rinci, berikut mobil baru yang bisa pengunjung kulik hingga test drive di PEVS 2022:

2. Tekanan Angin Ban Mobil Baiknya Lebih Keras Depan atau Belakang?

Namun saat akan mengisi, perlu diketahui bila tekanan udaranya juga perlu diperhatikan, tidak boleh terlalu keras atau empuk.

Hal ini bertujuan agar kendaraan memperoleh performa terbaiknya serta menghindari terjadinya kecelakaan.

3. Davigo Space, Motor Listrik Baru Harga Rp 18 jutaan

 Davigo, merek yang baru meramaikan pasar sepeda motor listrik di Indonesia hadir di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang digelar pada 22-31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sebagai ajang unjuk gigi, Davigo resmi meluncurkan motor listrik bernama Davigo Space. Motor baru ini memiliki gaya khas skuter listrik yaitu minimalis dan terkesan modern dengan bodi sedikit gemuk.


4. Daftar Harga Toyota Rush Bekas, Mulai Rp 110 Jutaan

Mobil kembaran Daihatsu Terios ini hadir dengan tampilan dan terlihat modern, sehingga cocok digunakan baik di perkotaan, dan medan terjal sekali pun.

Tak hanya itu, Rush juga cocok dengan masyarakat Indonesia yang memiliki kebiasaan pulang kampung pada waktu-waktu tertentu.

5. Deretan Mobil Listrik yang Bisa Dicoba di PEVS 2022

Mobil listrik sebenarnya tidak berbeda jauh dengan mobil konvensional dalam hal berkendara. Namun, masih banyak yang penasaran dengan sensasi berkendaranya.

Bagi yang masih penasaran dengan mobil listrik, bisa mengunjungi Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. Pameran yang digelar di JIExpo

Salah satu keunikan dari PEVS 2022 adalah lokasi test ride dan test drive yang disediakan. Lokasinya berada di dalam gedung pameran.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/25/060200515/-populer-otomotif-jalan-jalan-weekend-ini-mobil-listrik-yang-hadir-di-pevs

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.