Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Yamaha Ungkap Alasan Stop Penjualan Soul GT 125

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memastikan telah menyetop penjualan skutik All New Soul GT pada akhir Juni 2022.

Hal ini diungkap langsung oleh Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM Antonius Widiantoro.

Sebelumnya pada awal Juni 2022, All New Soul GT masih dijual dengan harga resmi Rp 17,3 juta dan Rp 17,8 juta untuk tipe AKS SSS. Namun kini skutik itu sudah tak ada lagi dalam website resmi Yamaha Indonesia.

Antonius mengatakan, salah satu alasan All New Soul GT berhenti diproduksi adalah karena kebutuhan konsumen saat ini yang berubah dan berkembang.

“Untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan konsumem tersebut, kami berusaha untuk memenuhi dengan produk-produk yang kami pasarkan saat ini,” ujar Antonius, kepada Kompas.com (30/6/2022).

“Sehingga saat ini kami fokus untuk terus memasasarkan produk generasi 125 dan menjawab kebutuhan konsumen dalam hal berkendara,” kata dia.

Dengan hilangnya All New Soul GT dari jajaran motor Yamaha, saat ini yang masih tersedia sejumlah model skutik 125 cc.

Antara lain Fazzio, Gear 125, Freego, X-Ride, Mio M3, Mio S, Mio Z, dan Fino. Skutik-skutik tersebut ditawarkan mulai Rp 15,8 juta hingga Rp 22,190 juta.

“Makanya di line up produk 125, Yamaha memiliki berbagai produk yang menyesuaikan dengan karakter konsumen yang beragam,” ucap Antonius.

“Karena saat ini kebutuhan konsumen terhadap sepeda motor bukan hanya sekedar transportasi saja, tetapi juga mewakili lifestyle mereka,” tutur dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/01/102200115/yamaha-ungkap-alasan-stop-penjualan-soul-gt-125

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke