Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lagi, Ayah Jorge Lorenzo Sindir Joan Mir

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap Suzuki Ecstar Joan Mir sempat kesal dengan sikap ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo. Kekesalan Mir dipicu oleh klaim Chico bahwa kesuksesan dirinya manjadi juara dunia MotoGP 2020 adalah berkat didikannya.

Belum juga hilang dari pemberitaan terkait hal itu, kini komentar pedas kembali dilontarkan Chicho kepada Joan Mir.

Chicho mengatakan, sebagai juara dunia tidak semestinya Joan Mir tampil buruk bahkan sampai gagal finish di seri penutup MotoGP Portugal. Tidak hanya sampai disitu, Chico juga membandingkan Mir dengan Marc Marquez.

Menurut Chico, sikap Joan Mir bertolak belakang dengan Marc Marquez yang tetap mengincar kemenangan meski sudah menjadi juara dunia MotoGP.

"Marc Marquez memenangkan kejuaraan sebelum musim berakhir, dan terus konsisten menang pada sisa balapan setelah dia menjadi juara. Marquez hanya memikirkan kemenangan,” ujar Chicho dikutip dari Motosan, Selasa (1/12/2020).

“Kita tidak tahu masalah apa yang miliki oleh Mir, tapi sejauh ini itu adalah balapan terburuk dan posisi grid terburuknya. Mungkin ini masalah manajemen kesuksesan," lanjut Chico.

"Sangat menarik mengetahui bagaimana cara ketika pebalap mengatur kesuksesan, karena kegagalan lebih mudah dikelola," kata Chico.

Sindirian ini tentu bisa memperpanjang perselisihan antara Joan Mir dengan Chicho Lorenzo.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/12/01/162100915/lagi-ayah-jorge-lorenzo-sindir-joan-mir

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke