Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bikin Mobilio Standar Jadi Tampang Facelift, Segini Kisaran Biayanya

JAKARTA, KOMPAS.com - Melakukan modifikasi facelift menjadi salah satu alternatif pemilik kendaraan untuk meremajakan mobil kesayangan, agar terlihat lebih muda tanpa harus mengganti dengan model baru.

Salah satu contoh modifikasi yang banyak diminati masyarakat adalah menyulap Honda mobilio keluaran pertama tahun 2013 - 2016 menjadi tampang facelift 2020.

Pemilik Bobby Spec Rare Item Muhammad Bobby mengatakan, belakangan ini pihaknya banyak mendapatkan permintaan ubahan Honda Mobilio standar menjadi tampang facelift.

“Permintaan lumayan banyak, mungkin karena hanya dengan melakukan upgrade simple gitu sudah bisa langsung ke 2020 modelnya,” ujar Bobby saat dihubungi Kompas.com, Rabu (7/10/2020).

Menyoal peruntukannya, paket ubahan Mobilio Facelift tersebut bisa diaplikasikan untuk seluruh jenis varian Honda Mobilio. Pemasangannya pun langsung plug and play alias tanpa ubahan apa pun.

“Untuk kemiripannya dijamin sama dengan yang fecelift, soalnya kita pakai original part. Ada yang baru dan ada juga yang copotan, tergantung stock,” tambahnya.

Bicara soal biaya, bagi Anda pemilik Honda Mobilio yang ingin mendapatkan tampilan facelift sebaiknya siapkan dana Rp 10 jutaan.

“Kisaran harga di kita itu mulai dari Rp 9,5 juta sampai Rp 16,5 juta, sedangkan untuk pengerjaannya hanya butuh waktu 2 sampai 3 jam,” tuturnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/07/190100015/bikin-mobilio-standar-jadi-tampang-facelift-segini-kisaran-biayanya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke