Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelayanan Gerai BMW Indonesia Dapat Pengakuan Jerman

Kompas.com - 30/03/2017, 09:22 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Munich, KompasOtomotif – Pelayanan untuk konsumen yang dilakukan diler-diler BMW melalui payung PT Astra International-BMW Sales Operation mendapat pengakuan baik. BMW Group di Jerman memberikan penghargaan untuk kategori ini melalui ajang BMW Excellence-Sales Awarding Night.

Diler BMW di Indonesia dianggap menjadi yang terbaik di wilayah distribusi Afrika, Karibia, Eropa Timur, Asia Pasifik, dan Timur Tengah dari kategori customer care. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Dr Ian Robertson (HonDSc), Member of the Board Management BMW AG, di Munich, Jerman, (29/3/2017).

BMW Excellence-Sales Awarding Night merupakan acara tahunan yang dipersembahkan BMW Group untuk memberikan penghargaan tertinggi kepada diler resmi BMW di berbagai belahan dunia atas pelayanan, performa, serta kinerja cemerlang di bidang penjualan sepanjang tahun.

Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, mengatakan bahwa 2016 kembali menjadi periode yang menggembirakan untuk BMW Group di dunia, karena mencatat pertumbuhan signifikan secara global.

”Pencapaian dan pertumbuhan positif ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh mitra BMW termasuk jaringan diler resmi BMW Indonesia dalam mengomunikasikan serta mengimplementasikan pelayanan premium khas BMW kepada para pelanggan kami,” ujar Karen dalam siaran resmi.

BMW Indonesia, masih ujar Karen, memberikan penghargaan sebesar-besarnya kepada PT Astra International – BMW Sales Operation atas prestasi dan pencapaian mereka yang dirayakan di BMW Excellence - Sales Awarding Night.

Sementara itu, ujar Fredy Handjaja, Chief Executive Officer PT Astra International – BMW Sales Operation, mengatakan bahwa penganugerahan ini membuktikan komitmen perusahaan kepada brand BMW di Indonesia.

”Penghargaan ini merupakan pencapaian yang membanggakan, juga bukti kerja keras dari semua pihak yang terlibat. Kami percaya penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk terus memberikan pengalaman premium kepada pelanggan dan menempatkan kepuasan di atas segalanya,” kata Fredy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com