Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Tantang Konsumen Rasakan Ketangguhan Seri X

Kompas.com - 22/03/2017, 17:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - BMW Indonesia mengajak konsumen merasakan langsung sensasi berkendara deretan line-up Seri X dalam acara BMW Destination X 2017. Mulai dari BM X1 terbaru, X3, X4, X5, dan X6 bisa langsung dijajal di Plaza Senayan pada 25 sampai 26 Maret 2017 mendatang.

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, mengatakan bahwa jajaran BMW Seri X yang bermain di kelas sports activity vehicle (SAV) datang menawarkan berbagai kelebihan baik dari sisi performa sampai kenikmatan berkendara.

"Salah satu teknologi yang menjadi andalan adalah fitur xDrive, all-wheel drive cerdas yang secara aktif mengelola pembagian daya dorong antara roda depan dan belakang setiap saat. Pada kegiatan BMW Destination X, para penggemar BMW dapat mencoba langsung fitur inovatif ini menggunakan BMW xDrive Ramp yang menghadirkan simulasi medan off-road,” ujar Jodie dalam siaran resminya, Rabu (22/3/2017).

BMW Seri X juga dilengkapi dengan teknologi xDrive yang memungkinkan pengemudi untuk menjaga momentum untuk mempertahankan jalur saat melakukan tikungan cepat. Sistem intelligent all-wheel drive mutakhir ini juga menjamin traksi yang dibutuhkan saat di medan licin.

BMW Indonesia Pengalaman mengendarai BMW Seri X di pasir Bromo.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama dua hari, BMW juga membuka program penjualan khusus melalui BMW Financial Services dengan panawaran skema kredit yang disesuaikan kebutuhan pelanggan. Bahkan, khusus konsumen yang melakukan transaksi saat acara, mendapat benefit tambahan berupa perpanjangan garansi serta Automotive Insurance Liability selama satu tahun.

Menariknya, konsemen yang mengikut test drive berkesempatan memenangkan paket perjalanan BMW Destination X - Bromo Driving Experience pada 10-24 Mei 2017 mendatang. Konsumen akan mendapatkan akses menikmati ketangguhan teknologi BMW xDrive di padang pasir Gunung Bromo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com