Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asa BMW di Pasar Premium Tanah Air

Kompas.com - 09/03/2017, 15:13 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - BMW Group Indonesia memandang pasar otomotif di Indonesia masih menyimpan potensi cukup besar, terutama untuk segmen premium. Tidak heran bila sampai saat ini BMW masih nyaman menjajakan produk sedan meskipun pasar SUV juga sedang tumbuh.

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania, menjelaskan bahwa pihaknya optimis di 2017 akan terjadi pertumbuhan pasar di kendaraan premium.

"Kalau dilihat dari angka perbandingkan layar premium dengan total kendaraan di Indonesia, angkanya masih memungkinkan untuk berkembang. Kami sangat positif, pasti ada peningkatan.  Kalau ditanya target pastinya sebanyak-banyaknya," ucap Jodie di Tangerang, Senin (6/3/2017).

BMW Indonesia BMW Seri 7 terbaru.

Secara gamblang dirinya sudah menjelaskan bahwa dalam waktu dekat BMW akan meluncurkan satu sedan bisnis yang kaya dengan inovasi. Langkah ini juga menjadi strategi BMW dalam menjaring konsumen di persaingan pasar premium.

"Fokusnya di inovasi dan teknologi, kita punya teknologi baru yang memang beum dihadirkan sebelumnya. Kualitas dan layanan untuk pelanggan juga menjadi konsen kami, contohnya kita buatkan aplikasi berbasis online yang bisa memudahkan," kata Jodie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com